Connect With Us

2 Orang Tewas Kecelakaan Selama Arus Mudik di Cilegon

Mohamad Romli | Kamis, 13 Juni 2019 | 11:24

| Dibaca : 780

Polisi Lalulintas Polres Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Angka kecelakaan selama arus mudik 2019 di Cilegon, Banten turun dibanding tahun lalu. 3 kecelakaan terjadi selama arus mudik, 2 orang dilaporkan tewas.

Kecelakaan pertama yang menewaskan pengendara terjadi di Cikuasa Atas, Merak. Seorang pemudik tewas dihantam bus Laju Prima.

Kecelakaan kedua terjadi di fly over Cibeber, Cilegon, seorang pengendara motor terlibat kecelakaam tunggal dan dinyatakan meninggal di rumah sakit. Saat kecelakaan, pengendara kritis dan dibawa ke rumah sakit.

"Kalau yang di fly over itu dia luka berat, tapi kemudiam meninggal," kata Kanit Laka Lantas Polres Cilegon, Ipda Harulis Munandar kepada wartawan, Kamis (13/6/2019).

Dua peristiwa kecelakaan itu terjadi saat arus mudik. Satu kecelakaan terjadi saat libur Lebaran di Jalan Anyer-Cilegon yang menyebabkan seorang pengendara motor luka ringan.

Kecelakaan itu melibatkan pengendara motor dan angkot. Keduanya terlibat kecelakaan 'adu kebo' atau adu kepala kendaraan.

"Yang di Ciwandan luka ringan, cuma 3 peristiwa doang selama arus mudik," ujarnya. (MI/RMI/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt