Connect With Us

Jatuh saat Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Serang

Mohamad Romli | Jumat, 14 Juni 2019 | 20:34

| Dibaca : 1932

Tampak sepeda motor Yamaha X-Ride nopol A 3075 HK milik korban tergeletak dalam kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon, Jumat (14/6/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor, Azriel Nur Rahmadhan, tewas terlindas truk trailer saat gagal nyalip di jalan raya Serang-Cilegon.

Peristiwa kecelakaan terjadi tepatnya di Kampung Kramat Baru, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang sekitar pukul 15.00 WIB. Kondisi saat kejadian sehabis hujan.

Korban diketahui menggunakan sepeda motor Yamaha X-Ride A 3075 HK. Azriel melaju dari arah Serang menuju Cilegon. Saat melaju korban berusaha menyalip truk trailer yang melaju dari arah yang sama.

"Pada saat mendahului sepeda motor Yamaha X-Ride diduga menghindari genangan air kemudian terjatuh ke kanan terlindas ban belakang kiri kendaraan trailer yang didahuluinya," kata Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi, Jumat (14/6/2019).

Akibat peristiwa tersebut, korban meninggal di tempat kejadian. Polisi yang mendatangi lokasi langsung membawa korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan, diamankan ke kantor unit laka lantas Polres Serang Kota untuk proses penyidikan lebih lanjut," ujarnya. (MI/MRI/RGI)

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

BANDARA
Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Rabu, 29 Mei 2019 | 12:08

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyiapkan 464 extra flight di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi angkutan mudik Lebaran 2019.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

KOTA TANGERANG
WH Sebut PPDB Belum Efektif

WH Sebut PPDB Belum Efektif

Selasa, 18 Juni 2019 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim berbicara lugas terkait penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMA/SMK yang telah dimulai sejak kemarin.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)