Connect With Us

Senin, Air PDAM TKR di Cisoka, Balaraja & Tigaraksa Tidak Mengalir

Advertorial | Jumat, 14 Juni 2019 | 23:04

| Dibaca : 1303

Pengumuman PDAM Tirta Kerta Raharja. (Humas PDAM TKR / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pelanggan PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) di wilayah Solear, Cisoka, Balaraja dan Tigaraksa diimbau untuk segera menampung air. Pasalnya pada Senin (17/6/2019) mendatang akan ada pekerjaan interkoneksi Pipa, sehingga air tidak mengalir.

Dalam pengumuman bernomor 690/096-SPP yang diunggah di akun Instagram @humas.pdamtkr, akun resmi PDAM TKR Tirta Kerta Raharja, Jumat (14/6/2019), gangguan pelayanan air bersih itu akan terjadi pada pukul 08.00 - 20.00 WIB.

" Sehubungan dengan adanya pekerjaan Interkoneksi Pipa Transmisi Air Baku di Intake Solear cabang Tigaraksa, maka akan dihentikan aliran air sementara di area pelayanan di Cabang Tigaraksa pada Senin, 17 Juni 2019, Pukul 08.00 - 20.00 WIB ," bunyi isi pengumuman tersebut.

Karena penghentian pelayanan sementara tersebut, pelanggan pun dihimbau untuk menampung air sebagai langkah antisipasi memenuhi kebutuhan air bersih.

Wilayah yang terdampak karena penghentian pelayanan sementara tersebut diantaranya Kampung Pasir Kihiang (Solear), Kampung Selapajang (Cisoka), Perumahan Bukit Gading Cisoka. 

Pelanggan di wilayah Kecamatan Balaraja yang terdampak yaitu Kampung Pabuaran Gembong, Kampung Jeret Sukabakti, Kampung Nagreg, Kampung Pasir dan Pasir Jaha, Kampung Tobat/Peuteuy, Kampung Kosambi, Kampung Tegal Murni, Kampung Kabembem, Kampung Talagasari, Kampung Cariu, Kampung Sangereng, Kampung Nambo, Kampung Kedaung Bakung, Kampung Talaga Asem dan Asrama Polisi Balaraja.

Sementara di Kecamatan Tigaraksa yang terdampak yaitu pelanggan di Perum Puri Permai, PWS Tigaraksa, Kampung Tegal Baru dan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.(ADV)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

KOTA TANGERANG
Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:53

TANGERANGNEWS.com—Rangkaian acara diskusi publik bertema "Bijak menggunakan Sosmed" mengakhiri Pameran Fotografi Bingkai Persatuan di Museum Juang Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (18/8/2019).

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt