Connect With Us

Cabuli Siswi SMP, 3 Oknum Guru Ditangkap Polisi

Mohamad Romli | Selasa, 18 Juni 2019 | 14:46

| Dibaca : 4029

Ilustrasi pencabulan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Tiga oknum guru SMP di Kabupaten Serang ditangkap polisi setelah dilaporkan mencabuli siswinya sendiri. Ketiganya kini sedang diperiksa intensif oleh polisi.

Penangkapan dilakukan pada Senin (17/6) malam di rumahnya masing-masing. Tidak ada perlawanan saat anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Serang menangkap oknum guru berinisial DA, AS, dan OM.

"Lagi diperiksa sementara, udah (diamankan) tadi malam di rumah masing-masing," kata Kasatreskrim Polres Serang, AKP David Chandra saat dikonfirmasi, Selasa (18/6/2019).

Pihak kepolisian masih memeriksa secara intensif terhadap ketiga pelaku. Status ketiganya masih terduga pelaku selama pemeriksaan. Setelah dilakukan gelar perkara, polisi alan menaikkan status mereka jadi tersangka.

"Iya betul (masih terduga pelaku) setelah gelar baru nanti gelar baru ditetapkan tersangka," ujarnya.

Informasi yang dihimpun TangerangNews , Peristiwa pencabulan itu dilakukan oleh ketiga pelaku di ruang laboratorium sekolah tempat para pelaku mengajar. Awalnya, para korban yang berjumlah 3 orang diajak makan di kantin sekolah.

Ketika ketiga korban masuk ke dalam laboratorium. Di sana ketiga pelaku sudah menunggu siswinya. Pelaku bermodus membahas mata pelajaran sebelum melancarkan aksi bejatnya.

Ketiga pelaku kemudian menentukan posisi masing-masing untuk melakukan persetubuhan di dalam laboratorium sekolah. (MI/RMI/RGI)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy