Connect With Us

Cabuli Siswi SMP, 3 Oknum Guru Ditangkap Polisi

Mohamad Romli | Selasa, 18 Juni 2019 | 14:46

| Dibaca : 4544

Ilustrasi pencabulan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Tiga oknum guru SMP di Kabupaten Serang ditangkap polisi setelah dilaporkan mencabuli siswinya sendiri. Ketiganya kini sedang diperiksa intensif oleh polisi.

Penangkapan dilakukan pada Senin (17/6) malam di rumahnya masing-masing. Tidak ada perlawanan saat anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Serang menangkap oknum guru berinisial DA, AS, dan OM.

"Lagi diperiksa sementara, udah (diamankan) tadi malam di rumah masing-masing," kata Kasatreskrim Polres Serang, AKP David Chandra saat dikonfirmasi, Selasa (18/6/2019).

Pihak kepolisian masih memeriksa secara intensif terhadap ketiga pelaku. Status ketiganya masih terduga pelaku selama pemeriksaan. Setelah dilakukan gelar perkara, polisi alan menaikkan status mereka jadi tersangka.

"Iya betul (masih terduga pelaku) setelah gelar baru nanti gelar baru ditetapkan tersangka," ujarnya.

Informasi yang dihimpun TangerangNews , Peristiwa pencabulan itu dilakukan oleh ketiga pelaku di ruang laboratorium sekolah tempat para pelaku mengajar. Awalnya, para korban yang berjumlah 3 orang diajak makan di kantin sekolah.

Ketika ketiga korban masuk ke dalam laboratorium. Di sana ketiga pelaku sudah menunggu siswinya. Pelaku bermodus membahas mata pelajaran sebelum melancarkan aksi bejatnya.

Ketiga pelaku kemudian menentukan posisi masing-masing untuk melakukan persetubuhan di dalam laboratorium sekolah. (MI/RMI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

TANGSEL
COVID-19, Rp300 Ribu Bantuan Non Tunai Bagi Warga Miskin di Tangsel

COVID-19, Rp300 Ribu Bantuan Non Tunai Bagi Warga Miskin di Tangsel

Selasa, 7 April 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat tidak mampu (miskin) di Kota Tangerang Selatan akan mendapatkan bantuan uang non tunai dari pemerintah setempat. Hal ini sebagai jaring pengamanan sosial akibat wabah virus Corona

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile