Connect With Us

Cabuli Siswi SMP, 3 Oknum Guru Ditangkap Polisi

Mohamad Romli | Selasa, 18 Juni 2019 | 14:46

| Dibaca : 2875

Ilustrasi pencabulan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Tiga oknum guru SMP di Kabupaten Serang ditangkap polisi setelah dilaporkan mencabuli siswinya sendiri. Ketiganya kini sedang diperiksa intensif oleh polisi.

Penangkapan dilakukan pada Senin (17/6) malam di rumahnya masing-masing. Tidak ada perlawanan saat anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Serang menangkap oknum guru berinisial DA, AS, dan OM.

"Lagi diperiksa sementara, udah (diamankan) tadi malam di rumah masing-masing," kata Kasatreskrim Polres Serang, AKP David Chandra saat dikonfirmasi, Selasa (18/6/2019).

Pihak kepolisian masih memeriksa secara intensif terhadap ketiga pelaku. Status ketiganya masih terduga pelaku selama pemeriksaan. Setelah dilakukan gelar perkara, polisi alan menaikkan status mereka jadi tersangka.

"Iya betul (masih terduga pelaku) setelah gelar baru nanti gelar baru ditetapkan tersangka," ujarnya.

Informasi yang dihimpun TangerangNews , Peristiwa pencabulan itu dilakukan oleh ketiga pelaku di ruang laboratorium sekolah tempat para pelaku mengajar. Awalnya, para korban yang berjumlah 3 orang diajak makan di kantin sekolah.

Ketika ketiga korban masuk ke dalam laboratorium. Di sana ketiga pelaku sudah menunggu siswinya. Pelaku bermodus membahas mata pelajaran sebelum melancarkan aksi bejatnya.

Ketiga pelaku kemudian menentukan posisi masing-masing untuk melakukan persetubuhan di dalam laboratorium sekolah. (MI/RMI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt