Connect With Us

Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Mohamad Romli | Selasa, 25 Juni 2019 | 12:11

| Dibaca : 3974

Bahrul Ulum, 16, korban pembacokan pada Selasa (26/6/2019) dini hari saat mendapatkan penangan medis di Rumah Sakit Krakatau Medika. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com - Dua peristiwa pembacokan terjadi di Kota Cilegon. Seorang remaja di Cilegon terkena luka bacok di bagian punggung dan kepala. Pembacokan terjadi pada Selasa (25/6) sekitar pukul 00.15 WIB.

Korban diketahui bernama Bahrul Ulum, 16. Saat kejadian, Ulum hendak pulang menuju rumahnya di Kecamatan Jombang. Ia dibacok oleh sekelompok orang di daerah Cikerut, Kecamatan Cibeber.

Peristiwa pembacokan terjadi saat ia tengah mengendarai sepeda motornya. Tiba-tiba datang 6 motor dari arah berlawanan kemudian menghantam dirinya dengan sebilah golok.

Baca Juga :

Ulum luka di bagian punggung dan kepala. Ia langsung dilarikan ke RSUD Panggungrawi untuk mendapat perawatan.

"Saya dari arah Cibeber mau ke Cilegon. Kalau pelakunya dari arah sebaliknya. Setelah di bacok saya langsung tancap gas motor untuk kabur untung pelaku tidak ngejar dan saya langsung ke rumah sakit karena darahnya banyak abis di bacok.” katanya.

Peristiwa kedua terjadi di Kompleks Krakatau Steel, dua orang jadi korban pembacokan hampir bersamaan. Identitas korban di TKP belum diketahui. Dua korban langsung dilarikan ke rumah sakit Krakatau Medika.

"Iya benar semalam, itu di Propelat. Sudah ditangani Polres," kata Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019).

Belum terungkap modus pembacokan tersebut. Kini, dua peristiwa di dua tempat berbeda kini ditangani oleh Polres Cilegon. Saksi dan korban sedang dimintai keterangan. Polisi masih memburu para pelaku. (MI/MRI/HRU)

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute