Connect With Us

Tol Tangerang-Merak, Satu Luka Berat

| Rabu, 9 Juni 2010 | 17:28

| Dibaca : 6356

Kecelakaan di tol Tangerang-Merak.Tampak petugas sedang melakukan evakuasi kendaraan. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANGNEWS- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan tol Tangerang - Merak tepatnya di KM 74 sekitar Kampung Cilampang, Desa Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, siang tadi. Akibatnya, seorang sopir yang bernama Rohman, 30, warga Gunung Sari, Kabupaten Serang mengalami luka berat karena terjepit kendaraan yang terguling.       
 
Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB saat mobil angkutan umum dengan nomor polisi A 1988 UU, yang dikendarai korban melaju dari arah Tangerang menuju Merak.
 
Dilokasi kejadian, mobil angkutan umum yang tidak terdapat penumpang itu, tertabrak oleh mobil Timor, dengan Nomor Polisi B1310 AH yang dikemudikan Edi Sukono, 38, warga Kabupaten Tengerang, yang melaju dibelakangnya.
 
Mobil angkutan kota yang dikemudian korban itu, langsung terguling dan menabrak pagar pembatas jalan tol sebelah kiri. Akibatnya, korban yang berada di dalam mobil angkutan umum itu terjepit dan sulit untuk dikeluarkan.
 
Warga dilokasi kejadian, langsung memberikan bantuan terhadap korban. Korban yang berhasil diselamatkan kemudian langsung dibawa kerumah sakit Sari Asih untuk mendapatkan perawatan.
 
Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Ditlantas Polda Banten Kompol Winky Adityo menyatakan, kecelakaan itu terjadi akibat sopir mobil sedan mengantuk, sehingga tidak bisa mengontrol laju kendaraan. “Namun secara pasti kami masih melakukan peyeldikan terkait tabrakan itu,” kata Winky Adityo. (si/dira)

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

BANDARA
153 Satwa Liar Diselundupkan Lewat Cargo Bandara Soetta

153 Satwa Liar Diselundupkan Lewat Cargo Bandara Soetta

Jumat, 5 Juni 2020 | 14:34

TANGERANGNEWS.com– Sebanyak 153 satwa liar diselundupkan lewat Terminal Kargo, Bandara Soekarno Hatta Soetta, Kota Tangerang, Rabu

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein