Connect With Us

Tol Tangerang-Merak, Satu Luka Berat

| Rabu, 9 Juni 2010 | 17:28

Kecelakaan di tol Tangerang-Merak.Tampak petugas sedang melakukan evakuasi kendaraan. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANGNEWS- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan tol Tangerang - Merak tepatnya di KM 74 sekitar Kampung Cilampang, Desa Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, siang tadi. Akibatnya, seorang sopir yang bernama Rohman, 30, warga Gunung Sari, Kabupaten Serang mengalami luka berat karena terjepit kendaraan yang terguling.       
 
Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB saat mobil angkutan umum dengan nomor polisi A 1988 UU, yang dikendarai korban melaju dari arah Tangerang menuju Merak.
 
Dilokasi kejadian, mobil angkutan umum yang tidak terdapat penumpang itu, tertabrak oleh mobil Timor, dengan Nomor Polisi B1310 AH yang dikemudikan Edi Sukono, 38, warga Kabupaten Tengerang, yang melaju dibelakangnya.
 
Mobil angkutan kota yang dikemudian korban itu, langsung terguling dan menabrak pagar pembatas jalan tol sebelah kiri. Akibatnya, korban yang berada di dalam mobil angkutan umum itu terjepit dan sulit untuk dikeluarkan.
 
Warga dilokasi kejadian, langsung memberikan bantuan terhadap korban. Korban yang berhasil diselamatkan kemudian langsung dibawa kerumah sakit Sari Asih untuk mendapatkan perawatan.
 
Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Ditlantas Polda Banten Kompol Winky Adityo menyatakan, kecelakaan itu terjadi akibat sopir mobil sedan mengantuk, sehingga tidak bisa mengontrol laju kendaraan. “Namun secara pasti kami masih melakukan peyeldikan terkait tabrakan itu,” kata Winky Adityo. (si/dira)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill