Connect With Us

Tol Tangerang-Merak, Satu Luka Berat

| Rabu, 9 Juni 2010 | 17:28

| Dibaca : 6302

Kecelakaan di tol Tangerang-Merak.Tampak petugas sedang melakukan evakuasi kendaraan. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANGNEWS- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan tol Tangerang - Merak tepatnya di KM 74 sekitar Kampung Cilampang, Desa Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, siang tadi. Akibatnya, seorang sopir yang bernama Rohman, 30, warga Gunung Sari, Kabupaten Serang mengalami luka berat karena terjepit kendaraan yang terguling.       
 
Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB saat mobil angkutan umum dengan nomor polisi A 1988 UU, yang dikendarai korban melaju dari arah Tangerang menuju Merak.
 
Dilokasi kejadian, mobil angkutan umum yang tidak terdapat penumpang itu, tertabrak oleh mobil Timor, dengan Nomor Polisi B1310 AH yang dikemudikan Edi Sukono, 38, warga Kabupaten Tengerang, yang melaju dibelakangnya.
 
Mobil angkutan kota yang dikemudian korban itu, langsung terguling dan menabrak pagar pembatas jalan tol sebelah kiri. Akibatnya, korban yang berada di dalam mobil angkutan umum itu terjepit dan sulit untuk dikeluarkan.
 
Warga dilokasi kejadian, langsung memberikan bantuan terhadap korban. Korban yang berhasil diselamatkan kemudian langsung dibawa kerumah sakit Sari Asih untuk mendapatkan perawatan.
 
Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Ditlantas Polda Banten Kompol Winky Adityo menyatakan, kecelakaan itu terjadi akibat sopir mobil sedan mengantuk, sehingga tidak bisa mengontrol laju kendaraan. “Namun secara pasti kami masih melakukan peyeldikan terkait tabrakan itu,” kata Winky Adityo. (si/dira)

TEKNO
IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Rabu, 6 November 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pengguna layanan Indosat semakin dimanja dengan kemudahan membeli kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo secara online.

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous