Connect With Us

Listrik Padam, Seorang Pekerja Tewas Tertimpa Pintu Otomatis

Mohamad Romli | Senin, 5 Agustus 2019 | 19:17

| Dibaca : 1871

Salah satu saksi menunjukan lokasi terjadinya peristiwa terjadinya kecelakaan seorang pekerja yang tewas tertimpa pagar otomatis di pintu masuk PT Dakyung, Cilegon. (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com– Pemadaman listrik massal pada hari Minggu kemarin mengakibatkan seorang pekerja tewas tertimpa pagar otomatis di pintu masuk PT Dakyung, Cilegon. Polisi masih menyelidiki kasus kematian pekerja tersebut.

Tewasnya seorang pekerja bernama Doni Kurniawan pada Minggu (4/8/2019) akibat tertimpa pagar otomatis. Pagar tersebut dibuka secara otomatis namun dilakukan dengan cara manual akibat aliran listrik mati.

BACA JUGA:

"Jadi memang semalam ada laka kerja (kecelakaan kerja) sampai orang meninggal dunia. Mereka sedang menutup pintu depan pabrik yang seharusnya otomatis tapi karena tidak ada aliran listrik jadi dibuka secara manual," kata Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso kepada wartawan, Senin (5/8/2019).

Buka tutup pagar itu dilakukan secara manual, akibatnya pagar keluar rel dan menimpa 3 pekerja. Satu orang tewas di lokasi dan dua lainnya mengalami luka.

"Ada minus mungkin, karena relnya agak dipaksa akhirnya tertimpa, satu korban meninggal dunia luka di kepala bagian belakang," ujarnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Kronologi rinci hingga mengakibatkan 1 pekerja meninggak masih digali. Polisi memeriksa 4 orang saksi untuk mendalami kasus tersebut. (MI/MRI/RGI).

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

TANGSEL
Anak Berkebutuhan Khusus di Tangsel Jadi Korban Bullying di Sosmed

Anak Berkebutuhan Khusus di Tangsel Jadi Korban Bullying di Sosmed

Jumat, 21 Februari 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Divalah, 17, seorang anak berkebutuhan khusus (ABK) dengan diagnosa Seckel Syndrome, warga Kecamatan Pondok Aren,

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt