Connect With Us

Tumpukan Ban Bekas di Serang Terbakar

Muhamad Ikbal | Kamis, 15 Agustus 2019 | 12:01

| Dibaca : 389

Tampak petugas pemadam sedang memadamkan api di Gudang ban bekas di Jalan raya Bojonegara, Serdang, Kabupaten Serang yang terbakar, Kamis (15/8/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com  - Gudang ban bekas di Jalan raya Bojonegara, Serdang, Kabupaten Serang terbakar. Api berasal dari tumpukan batu bara yang berada di sampingnya, Kamis (15/8/2019).

Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh salah seorang pekerja sekitar pukul 09.00 WIB. Api tiba-tiba muncul dalam keadaan sudah membesar.

"Dari batubara menguap panas menjalar ke ban, kira-kira begitu," kata Zaenal kepada wartawan, Kamis (24/8/2019).

Petugas pemadam yang datang ke lokasi sedikit kesulitan memadamkan api lantaran terus menyala setelah beberapa kali dipadamkan.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar 2 jam kemudian. Asap putih masih terlihat mengepul di antara tumpukan ban bekas. (MI/MRI/RGI)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile