Connect With Us

Dua Warga Tewas Tersambar Petir

| Selasa, 22 Juni 2010 | 19:09

Petir (internet / internet)

TANGERANGNEWS– Dua warga Kabupaten Serang tewas tersambar petir saat hujan deras, Selasa 22 Juni 2010. Kedua korban itu, yakni Edi, 48, warga Kampung/Desa Ciranglong, Kecamatan Petir dan Agus Mulyana, 40, warga Kampung Leuwisaid, Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan.
 
Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersambar petir itu pertama kali terjadi menimpa Edi. Saat itu, korban usai memancing bersama dua orang temannya yakni Sukaemi, 54, dan Kalimi, 50 berniat untuk pulang kerumahnya dengan menyelusuri jalan Kereta Api Serang – Jakarta.
 
Ditengah perjalanan, hujan deras yang disertai petir turun, namun ketiganya tetap berjalan secara beriringan. Tepat di Kampung Tanah Beureum, Desa Ciranglong, Kecamatan Petir, tiba-tiba petir menyambar tubuh Edi yang berada sekitar tiga meter di depan temannya.
 
Akibat sambaran petir itu, korban langsung tewas seketika. Tubuh korban yang terkena petir terlihat gosong. Kedua temannya yang melihat kejadian itu langsung membawanya ke puskesmas setempat.
 
Sedangkan dalam waktu hampir bersamaan, Agus Mulyana, juga tewas tersambar petir saat sedang mencangkul di sawahnya. Agus pun tewas ditempat, setelah petir menghanguskan tubuhnya. Warga setempat mengetahui kejadian itu, langsung membawa mayat korban ke puskesmas setempat.
 
Kapolres Serang, AKBP Krisnandi menyatakan, kedua kejadian itu sudah ditangani oleh Polsek Petir dan Pamarayan. Bahkan mayat korban telah dilakukan visum. “Sertelah kedua mayat itu di visum, kami langsung serahkan kepada keluarganya,” ujar Kapolres. (tm/dira)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill