Connect With Us

Tonno Sapoetro: Kami Perkuat Visi Perubahan Kota Cilegon

Muhamad Ikbal | Kamis, 12 September 2019 | 22:04

| Dibaca : 179

Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Firdaus bersama Tonno Sapoetro. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat ini, sengaja meluangkan waktunya untuk silaturahmi dengan Tonno Sapoetro. Pertemuan keduanya dikemas sederhana.

Firdaus mengenakan kemeja warna hitam terlihat tampak serius bercengkrama dengan Tonno Sapoetro dengan balutan kemeja putih.

Banyak hal yang didiskusikan, termasuk tentang perubahan Kota Cilegon. Mulai soal pembangunan pelabuhan, investasi, persoalan Pilkada  Cilegon hingga masalah gratifikasi. 

Firdaus yang didaulat masyarakat Pers untuk maju di Pilkada Cilegon tahun depan tak menampik tujuannya bertemu Tonno Sapoetro membahas bagaimana  proses pencalonan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Cilegon. 

Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Firdaus bersama Tonno Sapoetro.

“Pak Tonno Sapoetro merupakan praktisi yang puluhan tahun mengenal seluk beluk masyarakat industri di Cilegon, untuk mengukuhkan rencana kami maju di Pilkada pastinya selalu lakukan diskusi secara intens,” kata Firdaus. 

"Kita bicara tentang yang paling mungkin. Siapapun calon walikotanya, sebaiknya pro-perubahan dapat mengerucut menjadi satu pasang calon melawan petahana. Saya berharap, siapapun calon walikotanya, Pak Tono sebagai representasi yang disandingkan dengannya. Cilegon sebagai kota industri, sudah sepantasnya masyarakat industri terlibat dalam pengambilan kebijakan," tandas Firdaus.

Baca Juga :

Sewaktu ditanyakan kepada Tonno Sapoetro, Ia mengaku pertemuannya dengan tokoh pers Banten itu hanyalah pertemuan biasa.

“Pertemuan ini, hanya silaturahmi biasa, karena kami secara rutin biasa berdiskusi, kita ini harus banyak teman dan terus memperkuat visi perubahan Kota Cilegon," ungkap Tonno.

Ketika ditanyakan kesiapan mereka maju pada Pilkada di Kota Cilegon akan datang, Tonno mengatakan pertemua ini membahas seputar Kota Cilegon, termasuk rencana untuk maju bersama. "Tetapi, jika ada yang lebih _possible_ (mungkin), kami berdua siap mendukung” kata Tonno diamini Firdaus.

Sekedar diketahui, semenjak nama Tonno Sapoetro banyak diperbincangkan di ruang-ruang publik, berbagai kalangan sudah menemuinya.

Terkhusus mereka yang juga digadang-gadang bakal ikut bertarung meramaikan bursa bakal calon WakilWali Kota cilegon.

Diakhir pertemuan, Tono Sapoetro juga memberikan bantuan untuk Journalist Boarding School yang diterima oleh Adi Adam, Humas Journalist Boarding School.(RMI/HRU)

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

TANGSEL
Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Senin, 17 Februari 2020 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir (Batan) dan Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) mempersempit area bebas radiasi yang ditemukan di Perumahan Batan Indah, Setu, Tangerang Selatan, Senin (17/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt