Connect With Us

Golkar Resmi Tunjuk Endang Effendi Jadi Ketua DPRD Cilegon

Muhamad Ikbal | Jumat, 13 September 2019 | 19:16

| Dibaca : 152

Ketua DPRD Kota Cilegon sementara, Endang Effendi. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com-DPP Golkar resmi menunjuk Endang Effendi sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon. Endang sebelumnya ditunjuk sebagai ketua sementara DPRD Cilegon.

Belum diketahui isi surat resmi dari DPP Golkar. Endang sendiri menyatakan belum tahu nomor dan isi surat. Yang pasti, kata dia, dirinya diundang rapat di DPP untuk mengambil surat keputusan DPP terkait penunjukkannya sebagai ketua DPRD Kota Cilegon.

"Isi suratnya kebetulan saya belum tahu tapi saya dipanggil untuk mengambil surat itu, yang saya tahu sementara surat DPP tentang penunjukkan pimpinan DPRD Kota Cilegon dari fraksi Golkar," kata Endang di Cilegon, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :

Rapat di DPP Golkar diketahui akan membahas arah kebijakan partai bersama caleg terpilih partai Golkar dari seluruh Indonesia mulai dari DPRD kabupaten/kota, provinsi, dan DPR RI.

"Saya diminta ke DPD provinsi dulu dan kebetulan ada surat seluruh pimpinan DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota agar besok rapat di Jakarta," ujarnya.

Golkar diketahui mendapat perolehan kursi terbanyak di DPRD Cilegon. 10 kursi berhasil direbut hingga mengharuskan ketua DPRD berasal dari Golkar.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy