Connect With Us

Golkar Resmi Tunjuk Endang Effendi Jadi Ketua DPRD Cilegon

Muhamad Ikbal | Jumat, 13 September 2019 | 19:16

| Dibaca : 287

Ketua DPRD Kota Cilegon sementara, Endang Effendi. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com-DPP Golkar resmi menunjuk Endang Effendi sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon. Endang sebelumnya ditunjuk sebagai ketua sementara DPRD Cilegon.

Belum diketahui isi surat resmi dari DPP Golkar. Endang sendiri menyatakan belum tahu nomor dan isi surat. Yang pasti, kata dia, dirinya diundang rapat di DPP untuk mengambil surat keputusan DPP terkait penunjukkannya sebagai ketua DPRD Kota Cilegon.

"Isi suratnya kebetulan saya belum tahu tapi saya dipanggil untuk mengambil surat itu, yang saya tahu sementara surat DPP tentang penunjukkan pimpinan DPRD Kota Cilegon dari fraksi Golkar," kata Endang di Cilegon, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :

Rapat di DPP Golkar diketahui akan membahas arah kebijakan partai bersama caleg terpilih partai Golkar dari seluruh Indonesia mulai dari DPRD kabupaten/kota, provinsi, dan DPR RI.

"Saya diminta ke DPD provinsi dulu dan kebetulan ada surat seluruh pimpinan DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota agar besok rapat di Jakarta," ujarnya.

Golkar diketahui mendapat perolehan kursi terbanyak di DPRD Cilegon. 10 kursi berhasil direbut hingga mengharuskan ketua DPRD berasal dari Golkar.(RMI/HRU)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang