Connect With Us

Golkar Resmi Tunjuk Endang Effendi Jadi Ketua DPRD Cilegon

Muhamad Ikbal | Jumat, 13 September 2019 | 19:16

Ketua DPRD Kota Cilegon sementara, Endang Effendi. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com-DPP Golkar resmi menunjuk Endang Effendi sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon. Endang sebelumnya ditunjuk sebagai ketua sementara DPRD Cilegon.

Belum diketahui isi surat resmi dari DPP Golkar. Endang sendiri menyatakan belum tahu nomor dan isi surat. Yang pasti, kata dia, dirinya diundang rapat di DPP untuk mengambil surat keputusan DPP terkait penunjukkannya sebagai ketua DPRD Kota Cilegon.

"Isi suratnya kebetulan saya belum tahu tapi saya dipanggil untuk mengambil surat itu, yang saya tahu sementara surat DPP tentang penunjukkan pimpinan DPRD Kota Cilegon dari fraksi Golkar," kata Endang di Cilegon, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :

Rapat di DPP Golkar diketahui akan membahas arah kebijakan partai bersama caleg terpilih partai Golkar dari seluruh Indonesia mulai dari DPRD kabupaten/kota, provinsi, dan DPR RI.

"Saya diminta ke DPD provinsi dulu dan kebetulan ada surat seluruh pimpinan DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota agar besok rapat di Jakarta," ujarnya.

Golkar diketahui mendapat perolehan kursi terbanyak di DPRD Cilegon. 10 kursi berhasil direbut hingga mengharuskan ketua DPRD berasal dari Golkar.(RMI/HRU)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill