Connect With Us

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Muhamad Ikbal | Jumat, 20 September 2019 | 19:15

| Dibaca : 772

Petugas kepolisian berhasil mengamankan sebuah mobil MPV berwarna hitam yang telah di curi dan ditemukan di Pelabuhan Merak, Jumat (20/9/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

Laporan polisi menyebut, korban atas nama Agung pada Kamis (19/9) pukul 09.00 WIB mengetahui kendaraannya hilang di parkiran dekat tempat kerjanya.

Mengetahui mobilnya hilang, korban langsung melapor ke Polsek Pulomerak, petugas Reskrim Polsek Pulomerak langsung bergerak mencari kendaraan tersebut. Setelah ditelusuri, mobil berada di dermaga II Pelabuhan Merak.

"Mobil di parkir dekat pertamina begitu pulang si pemiliknya ternyata mobil tidak ada, laporan ke Polsek, begtu dicek langsung ke parkiran ASDP ternyata mobil ada di sana," kata Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriyatna kepada wartawan, Jumat (20/9/2019).

Polisi yang melakukan pengintaian sejak laporan kehilangan tidak menemukan adanya gerak-gerik mencurigakan. Pelaku diduga sudah mengetahui bahwa dirinya sedang dalam pengejaran.

"Tadinya kalau ada yang mendekat saja ke mobil langsung kita tangkap. Ternyata sampai Jumat pagi enggak ada yang datang, tetapi dari Resmob Polda datang membantu ternyata pelakunya enggak ada," ujarnya.

Polisi langsung bergerak mengecek CCTV Pelabuhan Merak. Namun, CCTV diketahui rusak sehingga polisi kesulitan mendapatkan ciri-ciri pelaku.

"Yang kita sayangkan itu, CCTV-nya rusak. Kalau ada kan kita bisa mudah menemukan ciri-ciri pelaku," kata dia.(MRI/RGI)

BANTEN
Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Senin, 13 Juli 2020 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas penyelenggara pemilu harus secara optimal melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada 2020. Jika lalai, mereka bisa dikenakan ancaman pidana pemilu

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi