Connect With Us

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Muhamad Ikbal | Jumat, 20 September 2019 | 19:15

| Dibaca : 624

Petugas kepolisian berhasil mengamankan sebuah mobil MPV berwarna hitam yang telah di curi dan ditemukan di Pelabuhan Merak, Jumat (20/9/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

Laporan polisi menyebut, korban atas nama Agung pada Kamis (19/9) pukul 09.00 WIB mengetahui kendaraannya hilang di parkiran dekat tempat kerjanya.

Mengetahui mobilnya hilang, korban langsung melapor ke Polsek Pulomerak, petugas Reskrim Polsek Pulomerak langsung bergerak mencari kendaraan tersebut. Setelah ditelusuri, mobil berada di dermaga II Pelabuhan Merak.

"Mobil di parkir dekat pertamina begitu pulang si pemiliknya ternyata mobil tidak ada, laporan ke Polsek, begtu dicek langsung ke parkiran ASDP ternyata mobil ada di sana," kata Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriyatna kepada wartawan, Jumat (20/9/2019).

Polisi yang melakukan pengintaian sejak laporan kehilangan tidak menemukan adanya gerak-gerik mencurigakan. Pelaku diduga sudah mengetahui bahwa dirinya sedang dalam pengejaran.

"Tadinya kalau ada yang mendekat saja ke mobil langsung kita tangkap. Ternyata sampai Jumat pagi enggak ada yang datang, tetapi dari Resmob Polda datang membantu ternyata pelakunya enggak ada," ujarnya.

Polisi langsung bergerak mengecek CCTV Pelabuhan Merak. Namun, CCTV diketahui rusak sehingga polisi kesulitan mendapatkan ciri-ciri pelaku.

"Yang kita sayangkan itu, CCTV-nya rusak. Kalau ada kan kita bisa mudah menemukan ciri-ciri pelaku," kata dia.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Masuk Mal, Produk Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Naik Kelas

Masuk Mal, Produk Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Naik Kelas

Senin, 21 Oktober 2019 | 08:51

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang menggelar pameran produk lokal di Supermal Lippo Karawaci. Event ini menjadi ajang promosi produk unggulan para pelaku Usaha Mikro di kota 1001 industri ini.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro