Connect With Us

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Muhamad Ikbal | Jumat, 20 September 2019 | 19:15

| Dibaca : 735

Petugas kepolisian berhasil mengamankan sebuah mobil MPV berwarna hitam yang telah di curi dan ditemukan di Pelabuhan Merak, Jumat (20/9/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

Laporan polisi menyebut, korban atas nama Agung pada Kamis (19/9) pukul 09.00 WIB mengetahui kendaraannya hilang di parkiran dekat tempat kerjanya.

Mengetahui mobilnya hilang, korban langsung melapor ke Polsek Pulomerak, petugas Reskrim Polsek Pulomerak langsung bergerak mencari kendaraan tersebut. Setelah ditelusuri, mobil berada di dermaga II Pelabuhan Merak.

"Mobil di parkir dekat pertamina begitu pulang si pemiliknya ternyata mobil tidak ada, laporan ke Polsek, begtu dicek langsung ke parkiran ASDP ternyata mobil ada di sana," kata Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriyatna kepada wartawan, Jumat (20/9/2019).

Polisi yang melakukan pengintaian sejak laporan kehilangan tidak menemukan adanya gerak-gerik mencurigakan. Pelaku diduga sudah mengetahui bahwa dirinya sedang dalam pengejaran.

"Tadinya kalau ada yang mendekat saja ke mobil langsung kita tangkap. Ternyata sampai Jumat pagi enggak ada yang datang, tetapi dari Resmob Polda datang membantu ternyata pelakunya enggak ada," ujarnya.

Polisi langsung bergerak mengecek CCTV Pelabuhan Merak. Namun, CCTV diketahui rusak sehingga polisi kesulitan mendapatkan ciri-ciri pelaku.

"Yang kita sayangkan itu, CCTV-nya rusak. Kalau ada kan kita bisa mudah menemukan ciri-ciri pelaku," kata dia.(MRI/RGI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANDARA
Waspadai Virus Corona, KKP Siagakan Isolation Chambers di Terminal 3 Bandara Soetta

Waspadai Virus Corona, KKP Siagakan Isolation Chambers di Terminal 3 Bandara Soetta

Selasa, 28 Januari 2020 | 23:03

TANGERANGNEWS.com–Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Bandara Soekarno-Hatta menempatkan tabung isolasi ( isolation chambers ) di Terminal 3

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates