Connect With Us

Bertemu Direksi PT Krakatau Posco, Pengusaha Cilegon Capai Kesepakatan

Muhamad Ikbal | Senin, 7 Oktober 2019 | 21:56

| Dibaca : 923

Jajaran PT Krakarau Posco saat berdiskusi dengan para pengusaha lokal Cilegon yang mengatasnamakan Jaringan Pengusaha Ring 1 (Japr1). (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengusaha lokal Cilegon yang mengatasnamakan Jaringan Pengusaha Ring 1 (Japr1) yang menuntut PT Krakatau Posco tak memonopoli usaha akhirnya bertemu. Beberapa kesepakatan ditempuh melalui jalur mediasi.

Para pengusaha lokal tersebut awalnya mengancam akan melakukan demonstrasi terkait dugaan monopoli usaha yang dilakukan pihak perusahaan. Mereka menilai perusahaan tersebut menganakemaskan perusahaan asal Korea dan mengadu domba pengusaha lokal.

Jajaran PT Krakarau Posco saat berdiskusi dengan para pengusaha lokal Cilegon yang mengatasnamakan Jaringan Pengusaha Ring 1 (Japr1).

Pihak perusahaan bersepakat akan menindaklanjuti tuntutan para pengusaha lokal tersebut. PT Krakarau Posco akan melakukan sinergitas peluang usaha bagi pengusaha lokal sebagai bentuk keberpihakan.

"Telah ditetapkan tim komunikasi yang terdiri dari personel kedua belah agar bisa menindak lanjuti isu terkait peluang usaha yang ada," kata perwakilan Japr1, Tatang Tarmidzi, Senin (7/10/2019).

Baca Juga :

Sementara, terkait adanya tenaga kerja asing di PT KP yang bermasalah dengan izin tinggal dan masalah keimigrasian lainnya. Pihak perusahaan bertekad akan membereskan hal tersebut. 

"Terkait adanya dugaan tenaga kerja asing yang bermasalah izin tinggal dan masalah keimigrasian semua yang hadir bersepakat akan menindak lanjuti sesuai dengan koridor hukum yang berlaku jika perlu di blow up seluas-seluasnya," kata dia.(RMI/HRU)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang