Connect With Us

Bertemu Direksi PT Krakatau Posco, Pengusaha Cilegon Capai Kesepakatan

Muhamad Ikbal | Senin, 7 Oktober 2019 | 21:56

| Dibaca : 946

Jajaran PT Krakarau Posco saat berdiskusi dengan para pengusaha lokal Cilegon yang mengatasnamakan Jaringan Pengusaha Ring 1 (Japr1). (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengusaha lokal Cilegon yang mengatasnamakan Jaringan Pengusaha Ring 1 (Japr1) yang menuntut PT Krakatau Posco tak memonopoli usaha akhirnya bertemu. Beberapa kesepakatan ditempuh melalui jalur mediasi.

Para pengusaha lokal tersebut awalnya mengancam akan melakukan demonstrasi terkait dugaan monopoli usaha yang dilakukan pihak perusahaan. Mereka menilai perusahaan tersebut menganakemaskan perusahaan asal Korea dan mengadu domba pengusaha lokal.

Jajaran PT Krakarau Posco saat berdiskusi dengan para pengusaha lokal Cilegon yang mengatasnamakan Jaringan Pengusaha Ring 1 (Japr1).

Pihak perusahaan bersepakat akan menindaklanjuti tuntutan para pengusaha lokal tersebut. PT Krakarau Posco akan melakukan sinergitas peluang usaha bagi pengusaha lokal sebagai bentuk keberpihakan.

"Telah ditetapkan tim komunikasi yang terdiri dari personel kedua belah agar bisa menindak lanjuti isu terkait peluang usaha yang ada," kata perwakilan Japr1, Tatang Tarmidzi, Senin (7/10/2019).

Baca Juga :

Sementara, terkait adanya tenaga kerja asing di PT KP yang bermasalah dengan izin tinggal dan masalah keimigrasian lainnya. Pihak perusahaan bertekad akan membereskan hal tersebut. 

"Terkait adanya dugaan tenaga kerja asing yang bermasalah izin tinggal dan masalah keimigrasian semua yang hadir bersepakat akan menindak lanjuti sesuai dengan koridor hukum yang berlaku jika perlu di blow up seluas-seluasnya," kata dia.(RMI/HRU)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri