Connect With Us

Bentuk Relawan, Iye Iman Rohiman Siap Maju Pilwalkot Cilegon 2020

Muhamad Ikbal | Rabu, 9 Oktober 2019 | 17:03

| Dibaca : 436

Kader partai Golkar Iye Iman Rohiman (ditengah) saat diwawancarai awak media. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

Cilegon - Kader partai Golkar Iye Iman Rohiman menunjukkan keseriusannya maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cilegon 2020. Barisan relawan sudah dibentuk.

Iye merupakan kader Golkar yang sudah tidak aktif di kepartaian. Padahal, Golkar hampir 100 persen akan mengusung Wakil Wali Kota Cilegon Ati Marliati.

"Ini tim pribadi saja bukan tim general karena belum mendapatkan kendaraan yang sudah dinyatakan pasti, kita masih dalam rangka konsolidasi," kata Iye kepada wartawan, Rabu (9/10/2019).

Soal ancaman pemecatan dari partai beringin, Iye mengaku sudah siap dengan segala risikonya. Selama ini, kata dia, dirinya hanya punya kartu tanda anggota (KTA) Golkar namun tidak aktif di organisasi.

"Kalau berbicara takut ini bukan sesuatu yang menyeramkan bagi saya. Ini soal hak setiap warga negara untuk bagaimana cita-cita dan sayang terhadap kota Cilegon," tuturnya.

Sementara, perihal komunikasi poltik, beberapa langkah politik sudah dilakukan. Ia sudah mendaftar di beberapa partai yang membuka penjaringan.(RMI/HRU)

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang