Connect With Us

Menkopolhukam Wiranto Diserang di Pandeglang

Muhamad Ikbal | Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:18

| Dibaca : 6083

Menko Polhukam Wiranto diserang orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Kamis (10/10/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Menko Polhukam Wiranto diserang orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang. Seorang pria tiba-tiba datang hendak menusuk Wiranto.

Menurut laporan, peristiwa terjadi sekitar pukul 11.55 WIB saat mantan Panglima ABRI tersebut hendak meninggalkan Alun-alun Menes.

Sebelum peristiwa penyerangan yang menggunakan senjata tajam itu, Wiranto sempat menghadiri sebuah acara di Pandeglang dalam rangka HUT Mathlaul Anwar.

Selain Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto juga ikut menjadi korban penusukan dan terluka di bagian punggung dan dada.

Pelaku penusukan saat ini sudah diamankan polisi. Belum diketahui motif pelaku menyerang Menko Polhukam.(MRI/RGI)

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

TANGSEL
Kematian Akibat Virus Corona Melonjak 20 Pasien, Begini Kata Gugus Tugas Tangsel

Kematian Akibat Virus Corona Melonjak 20 Pasien, Begini Kata Gugus Tugas Tangsel

Kamis, 2 April 2020 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kota Tangerang Selatan yang meninggal akibat virus Corona (COVID-19) dalam publikasi Tim Gugus Tugas Kota Tangsel hari ini, Kamis (2/4/2020) melonjak

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile