Connect With Us

Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Pisang

Mohamad Romli | Rabu, 27 November 2019 | 18:28

| Dibaca : 291

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di kebun pisang milik salah satu warga Kampung Bojong, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Kampung Bojong, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang dihebohkan atas adanya sesosok mayat tanpa identitas yang tergeletak di kebun pisang milik salah satu warga setempat. Diduga, mayat berjenis kelamin laki-laki itu meninggal karena sakit.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhy Cahyono melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga, Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Jenazah korban pertama ditemukan oleh Suwinah saat hendak mencari daun singkong di kebun," kata Edy dalam keterangan resminya, Rabu (27/11/2019).

BACA JUGA:

Menurut Edy, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dan posisi korban sedang menyandar di dekat pohon pisang. Adapun cirinya yaitu menggunakan celana jeans warna coklat, kaos warna putih.

"Di tubuhnya terdapat luka di bagian engkel kanan dan luka lebam di tangan kiri. Tapi tidak ditemukan bekas kekerasan," ujarnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi telah mengevakuasi mayat laki-laki tersebut ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang, untuk dilakukan otopsi.

"Untuk sementara dugaanya meninggal karena sakit," ungkapnya.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti milik korban  di lokasi, yaitu satu buah ponsel yang ditemukan dari saku celana korban yang diharapkan dapat mengungkap identitas korban.

"Barang yang ditemukan di dalam kantong celana korban yaitu satu unit handphone merk Nokia warna merah," pungkasnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

NASIONAL
Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi COVID-19 di Indonesia akan dimulai pada hari

BISNIS
Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Senin, 25 Januari 2021 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Kale Green, rumah makan yang menyajikan makanan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews