Connect With Us

Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Pisang

Mohamad Romli | Rabu, 27 November 2019 | 18:28

| Dibaca : 272

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di kebun pisang milik salah satu warga Kampung Bojong, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Kampung Bojong, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang dihebohkan atas adanya sesosok mayat tanpa identitas yang tergeletak di kebun pisang milik salah satu warga setempat. Diduga, mayat berjenis kelamin laki-laki itu meninggal karena sakit.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhy Cahyono melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga, Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Jenazah korban pertama ditemukan oleh Suwinah saat hendak mencari daun singkong di kebun," kata Edy dalam keterangan resminya, Rabu (27/11/2019).

BACA JUGA:

Menurut Edy, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dan posisi korban sedang menyandar di dekat pohon pisang. Adapun cirinya yaitu menggunakan celana jeans warna coklat, kaos warna putih.

"Di tubuhnya terdapat luka di bagian engkel kanan dan luka lebam di tangan kiri. Tapi tidak ditemukan bekas kekerasan," ujarnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi telah mengevakuasi mayat laki-laki tersebut ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang, untuk dilakukan otopsi.

"Untuk sementara dugaanya meninggal karena sakit," ungkapnya.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti milik korban  di lokasi, yaitu satu buah ponsel yang ditemukan dari saku celana korban yang diharapkan dapat mengungkap identitas korban.

"Barang yang ditemukan di dalam kantong celana korban yaitu satu unit handphone merk Nokia warna merah," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Rabu, 26 Februari 2020 | 16:44

TANGERANGNEWS.com-Polres Cilegon mengumpulkan para pelaku industri hingga pengusaha di Cilegon, Banten. Polisi tak ingin investasi yang masuk ke Cilegon terganggu

AYO! TANGERANG CERDAS
Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Rabu, 26 Februari 2020 | 22:10

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso membuka Training Of Trainers (TOT) Pusdiklatnas 2020, di Aula Sarbini, Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta, Rabu 26 Februari 2020

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt