Connect With Us

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mohamad Romli | Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan mengatakan, Mardiono diusung lantaran punya kapasitas dan layak menjadi ketua umum. Saat ini, PPP masih dijabat oleh pelaksana tugas pasca Romahurmuziy tersangkut kasus korupsi.

"Kita ingin mengusulkan kader terbaik DPW PPP Banten, putra Cilegon Pak Haji Muhammad Mardiono sebagai calon ketua umum," kata Agus kepada wartawan di Cilegon, Rabu (11/12/2019).

BACA JUGA:

Agus mengaku ingin ada kader internal dari DPW PPP Banten untuk bisa berkiprah di kancah nasional meski saat ini Mardiono menjabat sebagai wakil ketua umum. 

"Banyak (caketum) bisa 4-5 calon, kita fokus ke kader internal bukannya kita tidak menghargai kader eksternal (PPP Banten)," kata dia.

Selain politisi, Mardiono dikenal sebagai pengusaha di Banten. Di Cilegon, Mardiono merupakan bos PT Buana Centra Swakarsa (BCS) Logistic. BCS merupakan perusahaan di bidang jasa logistic. Selain itu, ia juga diketahui sebagai pemilik hotel bintang 4 di Kota Serang.(MRI/RGI)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill