Connect With Us

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mohamad Romli | Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

| Dibaca : 946

Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan mengatakan, Mardiono diusung lantaran punya kapasitas dan layak menjadi ketua umum. Saat ini, PPP masih dijabat oleh pelaksana tugas pasca Romahurmuziy tersangkut kasus korupsi.

"Kita ingin mengusulkan kader terbaik DPW PPP Banten, putra Cilegon Pak Haji Muhammad Mardiono sebagai calon ketua umum," kata Agus kepada wartawan di Cilegon, Rabu (11/12/2019).

BACA JUGA:

Agus mengaku ingin ada kader internal dari DPW PPP Banten untuk bisa berkiprah di kancah nasional meski saat ini Mardiono menjabat sebagai wakil ketua umum. 

"Banyak (caketum) bisa 4-5 calon, kita fokus ke kader internal bukannya kita tidak menghargai kader eksternal (PPP Banten)," kata dia.

Selain politisi, Mardiono dikenal sebagai pengusaha di Banten. Di Cilegon, Mardiono merupakan bos PT Buana Centra Swakarsa (BCS) Logistic. BCS merupakan perusahaan di bidang jasa logistic. Selain itu, ia juga diketahui sebagai pemilik hotel bintang 4 di Kota Serang.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

KOTA TANGERANG
Jurnalis Tangerang Galang Donasi untuk Warga Terdampak COVID-19

Jurnalis Tangerang Galang Donasi untuk Warga Terdampak COVID-19

Kamis, 9 April 2020 | 22:00

TANGERANGNEWS.com–Sejumlah jurnalis di Kota Tangerang memfasilitasi para donatur yang ingin berdonasi untuk membantu meringankan kelangsungan hidup warga terdampak pandemi COVID-19

TANGSEL
Percepat PSBB di Tangsel, Airin Segera Bersurat ke Menkes

Percepat PSBB di Tangsel, Airin Segera Bersurat ke Menkes

Kamis, 9 April 2020 | 21:52

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany akan mempercepat rencana pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ia pun akan segera berkirim surat ke Menteri Kesehatan RI

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile