Connect With Us

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mohamad Romli | Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

| Dibaca : 712

Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan mengatakan, Mardiono diusung lantaran punya kapasitas dan layak menjadi ketua umum. Saat ini, PPP masih dijabat oleh pelaksana tugas pasca Romahurmuziy tersangkut kasus korupsi.

"Kita ingin mengusulkan kader terbaik DPW PPP Banten, putra Cilegon Pak Haji Muhammad Mardiono sebagai calon ketua umum," kata Agus kepada wartawan di Cilegon, Rabu (11/12/2019).

BACA JUGA:

Agus mengaku ingin ada kader internal dari DPW PPP Banten untuk bisa berkiprah di kancah nasional meski saat ini Mardiono menjabat sebagai wakil ketua umum. 

"Banyak (caketum) bisa 4-5 calon, kita fokus ke kader internal bukannya kita tidak menghargai kader eksternal (PPP Banten)," kata dia.

Selain politisi, Mardiono dikenal sebagai pengusaha di Banten. Di Cilegon, Mardiono merupakan bos PT Buana Centra Swakarsa (BCS) Logistic. BCS merupakan perusahaan di bidang jasa logistic. Selain itu, ia juga diketahui sebagai pemilik hotel bintang 4 di Kota Serang.(MRI/RGI)

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

KAB. TANGERANG
Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:36

TANGERANGNEWS.com-Suci Melati, santriwati pondok pesantren Al Hasaniyah, di Desa Rawalini, Kecamatan Teluknaga harus kehilangan tiga jari

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri