Connect With Us

Undang Siti Nur Azizah di Rakorwil, Sinyal Dukungan PKS di Pilkada Tangsel?

Mohamad Romli | Sabtu, 21 Desember 2019 | 15:09

| Dibaca : 1115

Pose bersama peserta Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpin Wilayah Partai Keadilan Sejahteran (PKS) Banten. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Banten menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Horison, Cilegon, Sabtu (21/12/2019).

Menariknya, dalam Rakorwil itu, turut hadir Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah. Bahkan, Puteri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin itu, dikabarkan satu-satunya orang yang diundang dari sekian sosok yang akan berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020.

Dalam orasi politiknya, Tate Qomarudin, pengurus DPP PKS, Ketua Bidang Wilayah Dakwah Banten-Jabar, menyebut nama putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin tersebut. Ia berharap Siti Nur Azizah menggandeng kader PKS baik sebagai wakil maupun wali kota pada Pilkada Tangsel yang akan digelar 2020 mendatang.

"Begitu juga Bu Siti Azizah Ma'ruf sama PKS bisa mengusung, gimana caranya tuh Bu," kata dia.

Ketua Umum DPW PKS Banten Sanuji Pertamarta kepada wartawan seusai pembukaan Rakowil mengatakan, kehadiran Azizah dalam acara tersebut atas undangan pihaknya karena telah menjalin komunikasi politik dengan partai yang saat ini meraih 8 kursi di DPRD Tangsel.

"Pada prinsip mereka yang datang itu yang sudah berkomunikasi. Iya termasuk (Siti Nur Azizah)," kata dia.

Sanuji mengatakan, Azizah telah  menjalin komunikasi politik dengan partainya. Kendati begitu, pihaknya masih menggodok sejumlah nama calon mana yang akan bersanding dengan kader PKS.

"Kita masih menunggu survei, Januari mulai dilakukan. Yang diundang ini kan memang yang sudah berkomunikasi dengan kita, saya baru 2 minggu menjabat ketua DPW, siapapun yang berkomunikasi kita siap," ujarnya.

Sementara, terkait dengan kehadiran dirinya di Rakorwil PKS Banten, Azizah mengatakan, kesempatan itu adalah momentum untuk memperkenalkan dirinya kepada para kader PKS yang menurutnya partai yang militansinya tidak perlu diragukan lagi.

"Saya mengharapkan dukungan sepenuhnya PKS untuk mewujudkan apa yang saya sebut sebagai visi Permata Tangsel," Kata Azizah.(RMI/HRU)

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

BANTEN
Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Rabu, 26 Februari 2020 | 16:44

TANGERANGNEWS.com-Polres Cilegon mengumpulkan para pelaku industri hingga pengusaha di Cilegon, Banten. Polisi tak ingin investasi yang masuk ke Cilegon terganggu

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

OPINI
Mendambakan Keadilan Sosial

Mendambakan Keadilan Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:41

TANGERANGNEWS.com-OLEH: Jaya Suprana

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt