Connect With Us

Diduga Curi Ponsel, Sopir Truk di Merak Diamankan Polisi

Maya Sahurina | Kamis, 9 Januari 2020 | 16:11

| Dibaca : 479

Polisi mengamankan Dua orang sopir truk diduga mencuri telepon seluler (ponsel) di Kawasan Pelabuhan Merak. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua orang sopir truk diamankan polisi lantaran diduga mencuri telepon seluler (ponsel) milik seorang penumpang di atas kapal KMP Batu Mandi. Keduanya digelandang ke Mapolsek Kawasan Pelabuhan Merak setelah diamankan sekuriti kapal.

"Berawal dari anggota kami yang melakukan patroli dialogis di dermaga 6. Ketika lagi patroli melihat ada keributan, akhirnya menghampiri ternyata ada 2 sopir yang diamankan sama ABK kapal," kata Kanit Reskrim Polsek KP Merak, Iptu Atep Mulyana di Merak, Kamis (9/1/2020).

KPM Batu Mandi saat itu hendak bersandar di dermaga eksekutir Merak sekitar pukul 11.00 WIB. Para penumpang sudah siap-siap turun dari atas kapal. Penumpang bernama Mahdi Reza, menurut keterangan polisi, kehilangan ponsel di bangku penumpang.

Korban kemudian kembali ke kapal untuk mengecek keberadaan ponselnya namun sudah tidak ada di tempat. Saat kondisi ramai, dua terduga pelaku membuang ponsel milik korban di bawah truk yang dibawanya.

"Setelah dimintai keterangan pelaku tidak niat mengambil, karena ponsel itu tergeletak. Yang punya ponsel balik lagi untuk mengambil ponsel tapi sudah enggak ada," kata dia.

Akibatnya, kedua pelaku langsung dihampiri oleh ABK kapal dan sempat ditahan di dermaga untuk selanjutnya diamankan ke kantor polisi.

"Tetap kita dalami sejauh mana niatan terduga pelaku, sekarang masih dilakukan pemeriksaan," ujarnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Tak Dibayar, Penggali Makam COVID-19 di Tangsel Unjuk Rasa

Tak Dibayar, Penggali Makam COVID-19 di Tangsel Unjuk Rasa

Senin, 25 Januari 2021 | 20:17

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah penggali makam khusus COVID-19 menggelar unjuk rasa tepat di depan gerbang Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (25/1/2021)

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

OPINI
Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:51

Oleh : Neneng, Mahasiswi Jurnalistik UNIS Tangerang

KAB. TANGERANG
Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Senin, 25 Januari 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Erza Kurniawan Kumila warga Perumahan Nuansa

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews