Connect With Us

Diduga Curi Ponsel, Sopir Truk di Merak Diamankan Polisi

Maya Sahurina | Kamis, 9 Januari 2020 | 16:11

| Dibaca : 410

Polisi mengamankan Dua orang sopir truk diduga mencuri telepon seluler (ponsel) di Kawasan Pelabuhan Merak. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua orang sopir truk diamankan polisi lantaran diduga mencuri telepon seluler (ponsel) milik seorang penumpang di atas kapal KMP Batu Mandi. Keduanya digelandang ke Mapolsek Kawasan Pelabuhan Merak setelah diamankan sekuriti kapal.

"Berawal dari anggota kami yang melakukan patroli dialogis di dermaga 6. Ketika lagi patroli melihat ada keributan, akhirnya menghampiri ternyata ada 2 sopir yang diamankan sama ABK kapal," kata Kanit Reskrim Polsek KP Merak, Iptu Atep Mulyana di Merak, Kamis (9/1/2020).

KPM Batu Mandi saat itu hendak bersandar di dermaga eksekutir Merak sekitar pukul 11.00 WIB. Para penumpang sudah siap-siap turun dari atas kapal. Penumpang bernama Mahdi Reza, menurut keterangan polisi, kehilangan ponsel di bangku penumpang.

Korban kemudian kembali ke kapal untuk mengecek keberadaan ponselnya namun sudah tidak ada di tempat. Saat kondisi ramai, dua terduga pelaku membuang ponsel milik korban di bawah truk yang dibawanya.

"Setelah dimintai keterangan pelaku tidak niat mengambil, karena ponsel itu tergeletak. Yang punya ponsel balik lagi untuk mengambil ponsel tapi sudah enggak ada," kata dia.

Akibatnya, kedua pelaku langsung dihampiri oleh ABK kapal dan sempat ditahan di dermaga untuk selanjutnya diamankan ke kantor polisi.

"Tetap kita dalami sejauh mana niatan terduga pelaku, sekarang masih dilakukan pemeriksaan," ujarnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

OPINI
Mendambakan Keadilan Sosial

Mendambakan Keadilan Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:41

TANGERANGNEWS.com-OLEH: Jaya Suprana

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt