Connect With Us

Diduga Curi Ponsel, Sopir Truk di Merak Diamankan Polisi

Maya Sahurina | Kamis, 9 Januari 2020 | 16:11

| Dibaca : 451

Polisi mengamankan Dua orang sopir truk diduga mencuri telepon seluler (ponsel) di Kawasan Pelabuhan Merak. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua orang sopir truk diamankan polisi lantaran diduga mencuri telepon seluler (ponsel) milik seorang penumpang di atas kapal KMP Batu Mandi. Keduanya digelandang ke Mapolsek Kawasan Pelabuhan Merak setelah diamankan sekuriti kapal.

"Berawal dari anggota kami yang melakukan patroli dialogis di dermaga 6. Ketika lagi patroli melihat ada keributan, akhirnya menghampiri ternyata ada 2 sopir yang diamankan sama ABK kapal," kata Kanit Reskrim Polsek KP Merak, Iptu Atep Mulyana di Merak, Kamis (9/1/2020).

KPM Batu Mandi saat itu hendak bersandar di dermaga eksekutir Merak sekitar pukul 11.00 WIB. Para penumpang sudah siap-siap turun dari atas kapal. Penumpang bernama Mahdi Reza, menurut keterangan polisi, kehilangan ponsel di bangku penumpang.

Korban kemudian kembali ke kapal untuk mengecek keberadaan ponselnya namun sudah tidak ada di tempat. Saat kondisi ramai, dua terduga pelaku membuang ponsel milik korban di bawah truk yang dibawanya.

"Setelah dimintai keterangan pelaku tidak niat mengambil, karena ponsel itu tergeletak. Yang punya ponsel balik lagi untuk mengambil ponsel tapi sudah enggak ada," kata dia.

Akibatnya, kedua pelaku langsung dihampiri oleh ABK kapal dan sempat ditahan di dermaga untuk selanjutnya diamankan ke kantor polisi.

"Tetap kita dalami sejauh mana niatan terduga pelaku, sekarang masih dilakukan pemeriksaan," ujarnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Hore, Ojol di Tangsel Segera Boleh Angkut Penumpang

Hore, Ojol di Tangsel Segera Boleh Angkut Penumpang

Rabu, 15 Juli 2020 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan memberikan kelonggaran dan izin bagi pengemudi ojek online (ojol) untuk kembali mengangkut penumpang di tengah pandemi COVID-19 ini

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi