Connect With Us

Jatuh Saat Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Mohamad Romli | Senin, 13 Januari 2020 | 16:32

Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Anyer-Cilegon, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Wahyu Andriansyah tewas terlindas truk muatan kedelai setelah gagal menyalip truk. Korban terjatuh setelah menghantam lubang hingga akhirnya terlindas ban truk.

Peristiwa terjadi pada Minggu (12/1) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kedua kendaraan melaju dari arah Anyer menuju Cilegon, sesampainya di lokasi kejadian di Jalan Raya Anyer-Cilegon, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, korban yang mengendarai sepeda motor A 1330 TQ tewas di tempat kejadian setelah terlibat kecelakaan.

"Ketika melintas tempat kejadian mendahului kendaraan truk tronton BE 9406 CA yang dikemudikan Asep Supandi dari sebelah kiri kemudian melindas jalan berlubang  kemudian korban terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kiri  kendaraan truk tronton," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/1/2019).

Ali mengatakan, proses evakuasi berlangsung cukup lama, korban yang terjepit di antara ban truk membuat petugas kesulitan. Dua foklif dikerahkan untuk membantu proses evakuasi.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara motor tewas di tempat dengan luka di bagian pinggul dan kepala. Korban dilarikan ke rumah sakit untuk keperluan identifikasi.

"Kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian pinggul dan kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian," ujarnya.(RMI/HRU)

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill