Connect With Us

Jatuh Saat Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Mohamad Romli | Senin, 13 Januari 2020 | 16:32

| Dibaca : 7236

Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Anyer-Cilegon, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Wahyu Andriansyah tewas terlindas truk muatan kedelai setelah gagal menyalip truk. Korban terjatuh setelah menghantam lubang hingga akhirnya terlindas ban truk.

Peristiwa terjadi pada Minggu (12/1) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kedua kendaraan melaju dari arah Anyer menuju Cilegon, sesampainya di lokasi kejadian di Jalan Raya Anyer-Cilegon, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, korban yang mengendarai sepeda motor A 1330 TQ tewas di tempat kejadian setelah terlibat kecelakaan.

"Ketika melintas tempat kejadian mendahului kendaraan truk tronton BE 9406 CA yang dikemudikan Asep Supandi dari sebelah kiri kemudian melindas jalan berlubang  kemudian korban terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kiri  kendaraan truk tronton," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/1/2019).

Ali mengatakan, proses evakuasi berlangsung cukup lama, korban yang terjepit di antara ban truk membuat petugas kesulitan. Dua foklif dikerahkan untuk membantu proses evakuasi.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara motor tewas di tempat dengan luka di bagian pinggul dan kepala. Korban dilarikan ke rumah sakit untuk keperluan identifikasi.

"Kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian pinggul dan kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian," ujarnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews