Connect With Us

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Maya Sahurina | Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

| Dibaca : 1938

Lokasi tewasnya pengendara motor di sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 20.10 WIB. Muksin, sesaat sebelum terjatuh sedang mengendarai sepeda motornya di Jalan Ciptayasa. Sesampainya di TKP, korban terjatuh pun terjatuh.

Lokasi tewasnya pengendara motor di sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

"Korban mengendarai kendaraan roda dua terjatuh ke sungai dan tenggelam," kata Kepala BPBD Kabupaten Serang, Nana Sulaksana dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/1/2019).

Tim BPBD bersama pihak kepolisian langsung melakukan pencarian terhadap korban sesaat setelah menerima laporan kejadian. Polisi menemukan kendaraan korban sekitar pukul 00.30 WIB, tak jauh dari lokasi.

"Jenazah korban baru ditemukan pada Rabu pagi sekitar pukul 07.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Korban kemudian dibawa ke RSDP Serang," katanya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

KOTA TANGERANG
Kasus ODP Corona di Kota Tangerang Tembus Seribu Orang

Kasus ODP Corona di Kota Tangerang Tembus Seribu Orang

Kamis, 9 April 2020 | 20:13

TANGERANGNEWS.com–Kasus orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Tangerang per Kamis (9/4/2020) tembus seribu kasus. Berdasarkan situs https://maps.tangerangkota.go.id/corona/ yang diakses pukul 18.30 WIB, jumlah ODP mencapai 1.008 orang

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile