Connect With Us

3 Sepeda Motor Hilang dalam Semalam di Perumahan Metro Cilegon

Mohamad Romli | Rabu, 29 Januari 2020 | 14:34

| Dibaca : 1184

Warga menunjukkan lokasi pagar yang dijebol maling di perumahan Metro Cilegon. (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tiga sepeda motor hilang dalam semalam di Blok N24 B-11 Grand Cendana, Perumahan Metro Cilegon. Ketiga sepeda motor hilang dari garasi rumah warga.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/1/2020) dini hari. Pagar rumah warga dijebol maling. Para pelaku disinyalir masuk perumahan dengan menjebol pagar belakang.

"Ketahuannya jam 5 subuh pas lagi keluar biasa ngecek ke depan eh motor enggak ada. Tadinya pagarnya dikunci, gemboknya itu dibuka," kata salah seorang korban, Vivi kepada awak media, Rabu (29/1/2020).

Di kawasan itu, kata warga sudah sering terjadi pencurian kendaraan bermotor. Ia mengatakan, pada 2019 lalu pernah terjadi peristiwa serupa. Dalam satu bulan 8 unit sepeda motor hilang.

"Di Metro emang sering, ada yang nyampe 8 motor sebulan, tahun kemarin," ujarnya.

Terpisah, Koordinator Keamanan Perumahan Metro Cilegon, Deni Juaini mengatakan, kawasan Grand Cendana memang sering kemalingan. Namun, keamanan di kawasan itu bukan tanggung jawab dirinya. Hal tersebut lantaran aset perumaham itu sudah diserahkan ke pemerintah.

"Saya juga sangat khawatir sekali dengan keamanan warga, karena warga itu keamanannya duduk santai aja enggak keliling, itu sering terjadi. Cuma keamanannya diserahkan ke warga karena sudah diserahkan ke pemerintah," ujarnya. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

TANGSEL
Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menertibkan baliho bergambar bakal calon (bacalon) wali kota Tangsel. Baliho itu ditertibkan karena tak berizin

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt