Connect With Us

Awab Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Penasihat Ormas Anti Narkotika

Mohamad Romli | Jumat, 31 Januari 2020 | 20:27

| Dibaca : 832

Bacalon wali kota Cilegon, Awab, saat diwawancarai wartawan usai ditunjuk jadi ketua dewan penasihat GAAN Cilegon, Jumat (31/1/2020). (Istimewa / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Cilegon - Bakal calon wali kota Cilegon, Awab ditunjuk jadi ketua dewan penasihat ormas Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Cilegon. Ia meminta agar anggota GANN ikut memerangi narkoba.

Selain menjadi_ agent of change_ dalam memerangi narkoba. Para anggota disarankan melaporkan ke pihak berwajib bila ada situasi mencurigakan di wilayah sekitar Cilegon terkait narkoba.

"Dengan adanya GANN di Kota Cilegon semoga membantu memerangi narkotika di Cilegon. GANN sebagai fungsi kontrol, kalau ada kejanggalan di kontrakan di mana saja segera melapor ke polisi," ujarnya, Jumat (31/1/2020).

Sebagai ormas yang menjadi agen untuk memerangi narkoba. Para anggota juga disarankan mampu bersosialisasi ke masyarakat tentang bahaya narkoba sebagai musuh bersama bangsa Indonesia.

"Jangan mendekati dan jangan pengen tahu tentang narkoba. Jauhi narkoba karena narkoba adalah penyakit dan musuh rakyat Indonesia," kata dia.

Awab berharap kepengurusan baru GANN yang baru saja dilantik mampu bersinergi dengan aparat penegak hukum baik Polri maupun BNN. (RMI/RAC)

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

BANTEN
Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten mulai memanfaatkan vaksin

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews