Connect With Us

Awab Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Penasihat Ormas Anti Narkotika

Mohamad Romli | Jumat, 31 Januari 2020 | 20:27

| Dibaca : 771

Bacalon wali kota Cilegon, Awab, saat diwawancarai wartawan usai ditunjuk jadi ketua dewan penasihat GAAN Cilegon, Jumat (31/1/2020). (Istimewa / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Cilegon - Bakal calon wali kota Cilegon, Awab ditunjuk jadi ketua dewan penasihat ormas Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Cilegon. Ia meminta agar anggota GANN ikut memerangi narkoba.

Selain menjadi_ agent of change_ dalam memerangi narkoba. Para anggota disarankan melaporkan ke pihak berwajib bila ada situasi mencurigakan di wilayah sekitar Cilegon terkait narkoba.

"Dengan adanya GANN di Kota Cilegon semoga membantu memerangi narkotika di Cilegon. GANN sebagai fungsi kontrol, kalau ada kejanggalan di kontrakan di mana saja segera melapor ke polisi," ujarnya, Jumat (31/1/2020).

Sebagai ormas yang menjadi agen untuk memerangi narkoba. Para anggota juga disarankan mampu bersosialisasi ke masyarakat tentang bahaya narkoba sebagai musuh bersama bangsa Indonesia.

"Jangan mendekati dan jangan pengen tahu tentang narkoba. Jauhi narkoba karena narkoba adalah penyakit dan musuh rakyat Indonesia," kata dia.

Awab berharap kepengurusan baru GANN yang baru saja dilantik mampu bersinergi dengan aparat penegak hukum baik Polri maupun BNN. (RMI/RAC)

KAB. TANGERANG
22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

Senin, 6 April 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Meski tengah berlangsung pandemi virus Corona (COVID-19), namun peredaran narkoba terus terjadi. Terkini, Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten dan jajaran meringkus 22 orang tersangka penyalahguna narkoba

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile