Connect With Us

Anak Wali Kota Cilegon Dilantik Jadi Wali Kota

| Selasa, 20 Juli 2010 | 12:06

| Dibaca : 44598

Pelantikan Wali Kota Cilegon. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Anak Wali Kota Cilegon TB Aat Syafaat, yakni TB Iman Ariyadi dilantik menjadi wali kota Cilegon periode 2010-2015, oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, di DPRD Kota Cilegon, kemarin. Iman dilantik bersama wakilnya Edi Ariadi (mantan Sekda Cilegon). Pada acara pelantikan ini, dihadiri oleh para pejabat Pemkot Cilegon, Pemprov Banten.
 
Pejabat kabupaten/kota di Banten dan tokoh masyarakat. Selain itu, dalam pelantikan juga, dihadiri pengurus DPP dan DPD I Partai Golkar serta Ketua Dewan Pembina DPP Golkar, Akbar Tanjung.
 
Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dalam sambutanya menyatakan, diharapkan Wali kota terpilih bisa melakukan koordinasi dengan baik dengan pemerintah pusat. Provinsi seta pemerintah kabupaten/Kota yang ada di Banten  “Koordinasi harus bisa dilakukan oleh walikota baru,” ujar Atut Chosiyah.
 
Selain itu, TB Iman Ariyadi juga diminta untuk bisa terus meningkatkan pelayanan dan kesejahtraan masyarakat di kota Cilegon. “Dengan cepatnya pertumbuhan ekonomi di Kota Cilegon, akan sangat berdampak pada kemajuan masyarakat di Banten secara keseluruhan,” terang Atut.
 
Sementara itu, TB iman Aryadi menyatakan, dirinya akan menjalankan program 100 hari kerja. Dalam 100 hari kerja itu, diantaranya akan fokus terhadap pelayanan dasar kepada masyarakat, terutama masalah dunia pendidikan. “Kami akan melakukan evaluasi anggaran pendidikan, dan mencari tahu
permasalahan pendidikan yang terjadi,” ujar Tb Iman Ariyadi usai pelantikan.
 
Selain pelayanan dasar,TB Iman Aryadi juga akan melakukan pembenahan birokasi di inernal Pemkot Cilegon, terutama bagai pejabat eselon III dan eselon IV. “Kami juga akan melakukan evaluasi program kerja masing – masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD),” terangnya.
 
Dalam kinerja selama 100 hari itu, kata TB Iman Aryadi, SKPD di Pemkot Cilegon juga harus memiliki program kerja yang dapat diselesaikan selama 100 hari. “SKPD harus memiliki satu kebijakan yang bisa diselesaikan selama 100 hari,” terangnya.(tm/dira)
 

TANGSEL
Partisipasi Pemilih Anjlok di PSU 2 TPS Ciputat Timur

Partisipasi Pemilih Anjlok di PSU 2 TPS Ciputat Timur

Rabu, 24 April 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat terjadi penurunan partisipasi pemilih saat digelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kecamatan Ciputat Timur. Pemilih yang datang ke TPS anjlok hingga 15 persen.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby