Connect With Us

Anak Wali Kota Cilegon Dilantik Jadi Wali Kota

| Selasa, 20 Juli 2010 | 12:06

| Dibaca : 44701

Pelantikan Wali Kota Cilegon. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Anak Wali Kota Cilegon TB Aat Syafaat, yakni TB Iman Ariyadi dilantik menjadi wali kota Cilegon periode 2010-2015, oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, di DPRD Kota Cilegon, kemarin. Iman dilantik bersama wakilnya Edi Ariadi (mantan Sekda Cilegon). Pada acara pelantikan ini, dihadiri oleh para pejabat Pemkot Cilegon, Pemprov Banten.
 
Pejabat kabupaten/kota di Banten dan tokoh masyarakat. Selain itu, dalam pelantikan juga, dihadiri pengurus DPP dan DPD I Partai Golkar serta Ketua Dewan Pembina DPP Golkar, Akbar Tanjung.
 
Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dalam sambutanya menyatakan, diharapkan Wali kota terpilih bisa melakukan koordinasi dengan baik dengan pemerintah pusat. Provinsi seta pemerintah kabupaten/Kota yang ada di Banten  “Koordinasi harus bisa dilakukan oleh walikota baru,” ujar Atut Chosiyah.
 
Selain itu, TB Iman Ariyadi juga diminta untuk bisa terus meningkatkan pelayanan dan kesejahtraan masyarakat di kota Cilegon. “Dengan cepatnya pertumbuhan ekonomi di Kota Cilegon, akan sangat berdampak pada kemajuan masyarakat di Banten secara keseluruhan,” terang Atut.
 
Sementara itu, TB iman Aryadi menyatakan, dirinya akan menjalankan program 100 hari kerja. Dalam 100 hari kerja itu, diantaranya akan fokus terhadap pelayanan dasar kepada masyarakat, terutama masalah dunia pendidikan. “Kami akan melakukan evaluasi anggaran pendidikan, dan mencari tahu
permasalahan pendidikan yang terjadi,” ujar Tb Iman Ariyadi usai pelantikan.
 
Selain pelayanan dasar,TB Iman Aryadi juga akan melakukan pembenahan birokasi di inernal Pemkot Cilegon, terutama bagai pejabat eselon III dan eselon IV. “Kami juga akan melakukan evaluasi program kerja masing – masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD),” terangnya.
 
Dalam kinerja selama 100 hari itu, kata TB Iman Aryadi, SKPD di Pemkot Cilegon juga harus memiliki program kerja yang dapat diselesaikan selama 100 hari. “SKPD harus memiliki satu kebijakan yang bisa diselesaikan selama 100 hari,” terangnya.(tm/dira)
 
AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

KOTA TANGERANG
Kamar Napi di Lapas Pemuda Tangerang Digeledah, Temukan HP & Sajam

Kamar Napi di Lapas Pemuda Tangerang Digeledah, Temukan HP & Sajam

Minggu, 15 Desember 2019 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang melakukan penggeledahan, terhadap kamar-kamar blok hunian narapidana atau warga binaan pemasyarakatan (WBP).

TANGSEL
Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Minggu, 15 Desember 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 kembali mendapatkan dukungan dari warga. Kali ini, dukungan itu datang dari Komunitas Persahabatan Enjoy dan Asik.

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang