Connect With Us

Romi Tewas Gantung Diri di Kontrakan

Mohamad Romli | Senin, 3 Februari 2020 | 21:36

| Dibaca : 759

Petugas mengevakuasi jasad Romi yang tewas gantung diri di kontrakannya, Senin (3/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Romi, 27, ditemukan gantung diri di pintu kamar kontrakannya di Lingkungan Tegal Cabe Gajah Mungkur, Citangkil, Kota Cilegon. Polisi masih mengidentifikasi penyebab korban gantung diri.

Romi diketahui bekerja di toko fotokopi tak jauh dari rumah kontrakannya. Korban pertama kali diketahui gantung diri oleh rekan kerjanya sekitar pukul 14.00 WIB. Rekan kerjanya curiga lantaran Romi tak kunjung kembali ke toko setelah 2 jam pamit untuk makan siang.

"Ada seorang pemuda di dalam rumah ditemukan gantung diri posisi pintu terkunci dari dalam," kata Kapolsek Ciwandan Kompol Salahudin kepada wartawan, Senin (3/2/2020).

Posisi kamar kontrakan saat dihampiri warga dan polisi dalam keadaan terkunci. Petugas bersama RT setempat akhirnya mendobrak pintu depan kontrakam.

"Atas izin dari RT setempat karena pintu nggak bisa dibuka dengan normal dilakukan pencongkelan atau pendobrakan bersama RT setempat," ujarnya.

Korban ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain yang diikatkan di kusen pintu kamar. Polisi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Cilegon untuk keperluan identifikasi.

"Posisi gantung diri di pintu kamar dan sekarang dilakukan evakuasi dan identifikasi oleh Polsek Ciwandan dan Pilres Cilegon," tuturnya.(RMI/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile