Connect With Us

Hasil Donasi, Unilever X Lazada Resmikan Madrasah Nurul Falah di Serang

Muhamad Heru | Rabu, 12 Februari 2020 | 22:36

| Dibaca : 455

PT Unilever Indonesia, Tbk. dan Lazada meresmikan sekolah Madrasah Diniyah (MD) Nurul Falah Serang, Banten Rabu (12/2/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-PT Unilever Indonesia, Tbk. dan Lazada meresmikan sekolah Madrasah Diniyah (MD) Nurul Falah Serang, Banten. 

Renovasi sekolah ini merupakan hasil realisasi dari pengumpulan donasi dalam program sosial tahunan “Shop2Give Super Brand Day” yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak pada 21 Agustus 2019 lalu. 

Peresmian program ini mengakomodasi konsumen untuk berbelanja sambil berdonasi bagi mereka yang membutuhkan dilakukan dua hari yang lalu, Senin Senin, (10/02/2020).

Hira Triadi, Ecommerce Director PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan, Unilever Indonesia sangat senang dapat kembali berpartisipasi untuk yang keduakalinya dalam ‘Shop2Give Super Brand Day’ bersama Lazada. 

PT Unilever Indonesia, Tbk. dan Lazada meresmikan sekolah Madrasah Diniyah (MD) Nurul Falah Serang, Banten Rabu (12/2/2020).

“Program ini sangat sejalan dengan salah satu komitmen Unilever Indonesia yaitu untuk menciptakan manfaat sosial bagi seluruh masyarakat Indonesia secara berkelanjutan dan bantu meningkatkan standar hidup mereka,” kata Hira dalam keterangan resminya, Rabu (12/2/2020).

Selama 24 jam pada 21 Agustus 2019, setiap transaksi belanja online konsumen Unilever Indonesia ketika “Shop2Give Super Brand Day” di situs Lazada disisihkan sebagian menjadi donasi program bantuan kemanusiaan. 

PT Unilever Indonesia, Tbk. dan Lazada meresmikan sekolah Madrasah Diniyah (MD) Nurul Falah Serang, Banten Rabu (12/2/2020).

Tahun ini hasil program donasi diwujudkan dengan merenovasi salah satu sekolah dengan kondisi yang rusak dan tidak layak di daerah Serang, Banten. Renovasi dilakukan dengan menyasar prasarana dan sarana sekolah yang membutuhkan dukungan untuk menunjang kelancaran proses belajar. Di antaranya perbaikan gedung bangunan sekolah, fasilitas sanitasi dan penyediaan perlengkapan sekolah seperti meja, kursi, hingga papan pengajaran.

“Terima kasih kepada para konsumen yang telah turut serta menyukseskan program ini, dan tak lupa kami juga mengapresiasi kerja sama dengan ACT --Aksi Cepat Tanggap-- selaku mitra yang telah bantu menyalurkan donasi dan melaksanakan proses renovasi sekolah selama kurang lebih enam bulan ini,” tutup Hira. (RMI/RAC)

KOTA TANGERANG
Forum Ustaz Tangerang Desak Pemerintah Buka Kembali Masjid

Forum Ustaz Tangerang Desak Pemerintah Buka Kembali Masjid

Selasa, 7 April 2020 | 13:40

TANGERANGNEWS.com–Forum Ustaz Tangerang Raya (FUTAR) mendesak pemerintah untuk membuka kembali aktivitas masjid di seluruh Tangerang

TANGSEL
Data COVID-19 Tangsel & Banten Tidak Sama, Ombudsman: Masalah Serius

Data COVID-19 Tangsel & Banten Tidak Sama, Ombudsman: Masalah Serius

Selasa, 7 April 2020 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Data menjadi hal yang penting dalam merumuskan kebijakan, tak terkecuali data warga yang terpapar virus Corona (COVID-19). Namun, telah terjadi perbedaan data yang dipublikasikan oleh Gugus Tugas Tangsel dengan Provinsi Banten

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile