Connect With Us

Ali Mujahidin-Lian Firman Serahkan Syarat Dukungan ke KPU Cilegon

Mohamad Romli | Jumat, 21 Februari 2020 | 17:44

| Dibaca : 746

Bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon jalur perseorangan, Ali Muhajidin-Lian Firman saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU Cilegon, Jumat (21/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon, Ali Muhajidin-Lian Firman menyerahkan syarat dukungan ke KPU Cilegon. Mumu-Lian Firman maju Pilwalkot Cilegon 2020 lewat jalur perseorangan.

Bakal pasangan calon itu merupakan pasangan kedua setelah Lukman-Harun Nasir menyerahkan berkas syarat dukungan ke KPU.

"Kita membawa 58 ribu dukungan ini adalah bukti keseriusan bahwa masyarakat Cilegon ingin perubahan," kata Ali Mujahidin di hadapan ratusan pendukungnya, Jumat (21/2/2020).

Bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon jalur perseorangan, Ali Muhajidin-Lian Firman saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU Cilegon, Jumat (21/2/2020).

Ratusan pendukung Mumu-Lian Firman tampak memakai kaos putih bertuliskan 'Dinasti Korupsi Harus Terhenti'. Mereka berkumpul di depan halaman kantor KPU Cilegon.

Sementara, syarat dukungan yang diserahkan ke KPU nantinya diverifikasi oleh tim yang sudah dibentuk KPU. Tahap awal, KPU akan memverifikasi administrasi dengan mencocokkan formulir B11KWK, B1KWK, dan B2KWK dengan silon.

"Syarat utama melakukan penyerahan nanti harus dibawa ke depan dan kita lakukan penerimaan, selanjutnya dokumen yang sudah diserahkan akan kita cek B11KWK, B1KWK, dan B2KWK," kata Ketua KPU Cilegon Irfan Alfi. (RAZ/RAC)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

MANCANEGARA
Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Kamis, 26 November 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Pemain sepakbola legenda asal Argentina Diego Maradona meninggal dunia di usia ke 60 tahun

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil