Connect With Us

Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Mohamad Romli | Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:32

| Dibaca : 671

Pemilik Honda Freed memamerkan kendaraannya yang telah dimodifikasi di Saraya Fest 4, Sabtu (22/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Adu jago modifikasi mobil Honda Freed digelar di Terminal Eksekutif Sosoro Merak, Banten. Kontes itu digelar dalam rangka event Saraya Fest 4. 

Komunitas mobil Honda Freed Owners Indonesia (Hofos) menggelar event ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus temu Hofos se-Jabodebatek dan Jabar. Mobil-mobil Freed yang telah dimodifikasi dipamerkan di halaman parkir terminal eksekutif Merak.

"Sebenarnya ini Oktofest yang waktu Oktober yang diadakan oleh Autoclub Banten di CCM, ini sekarang kita adakan di awal tahun kalau Oktofest itu agenda akhir tahun kita," kata Ketua Pelaksana Seraya Fest 4 Robi Anugroho, Sabtu (22/2/2020).

Pemilik Honda Freed memamerkan kendaraannya yang telah dimodifikasi di Saraya Fest 4, Sabtu (22/2/2020).

Selain kontes yang diikuti oleh pemilik Honda Freed, kontes lain juga diikuti oleh beberapa peserta pemilik mobil yang sudah memodifikasi audionya. 117 kendaraan ikut memeriahkan Seraya Fest 4 ini.

"Untuk kontes sendiri itu ada sekitar 117 kendaraan itu termasuk audio, kalau untuk pengunjung karena ini kita momennya kopdar lintas chapternya Hofos nasional, jadi chapter-chapter se-Jabodetabek dan Cirebon juga ada di sini, itu sekitar 180 kendaraan," kata dia.

Mereka akan memperebutkan beberapa hadiah yang sudah disiapkan panitia, mulai dari velg dan audio untuk meng-upgrade audio peserta kontes.(RMI/HRU)

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile