Connect With Us

Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Mohamad Romli | Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:32

| Dibaca : 719

Pemilik Honda Freed memamerkan kendaraannya yang telah dimodifikasi di Saraya Fest 4, Sabtu (22/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Adu jago modifikasi mobil Honda Freed digelar di Terminal Eksekutif Sosoro Merak, Banten. Kontes itu digelar dalam rangka event Saraya Fest 4. 

Komunitas mobil Honda Freed Owners Indonesia (Hofos) menggelar event ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus temu Hofos se-Jabodebatek dan Jabar. Mobil-mobil Freed yang telah dimodifikasi dipamerkan di halaman parkir terminal eksekutif Merak.

"Sebenarnya ini Oktofest yang waktu Oktober yang diadakan oleh Autoclub Banten di CCM, ini sekarang kita adakan di awal tahun kalau Oktofest itu agenda akhir tahun kita," kata Ketua Pelaksana Seraya Fest 4 Robi Anugroho, Sabtu (22/2/2020).

Pemilik Honda Freed memamerkan kendaraannya yang telah dimodifikasi di Saraya Fest 4, Sabtu (22/2/2020).

Selain kontes yang diikuti oleh pemilik Honda Freed, kontes lain juga diikuti oleh beberapa peserta pemilik mobil yang sudah memodifikasi audionya. 117 kendaraan ikut memeriahkan Seraya Fest 4 ini.

"Untuk kontes sendiri itu ada sekitar 117 kendaraan itu termasuk audio, kalau untuk pengunjung karena ini kita momennya kopdar lintas chapternya Hofos nasional, jadi chapter-chapter se-Jabodetabek dan Cirebon juga ada di sini, itu sekitar 180 kendaraan," kata dia.

Mereka akan memperebutkan beberapa hadiah yang sudah disiapkan panitia, mulai dari velg dan audio untuk meng-upgrade audio peserta kontes.(RMI/HRU)

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil