Connect With Us

Truk Hasil Rampokan Ditemukan di Serang

| Senin, 26 Juli 2010 | 18:36

Kecelakaan Tol (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Sebuah truk tronton dengan nomor polisi K 1518 HB, yang diduga hasil rampokan ditemukan petugas Satuan Reskrim Polres Serang, di sekitar kawasan Industri Jababeka, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, hari ini.
 
Saat truk ditemukan, polisi tidak menemukan pelaku dalam mobil tersebut.  
Dari informasi yang dihimpun, penemuan truk tersebut berawal dari kecurigaan anggota polisi yang melakukan patroli di lokasi tersebut pada Sabtu (24/7) malam. Setelah selama dua hari dilakukan pengintaian, polisi tidak melihat sopir truk atau kernet truk yang menjaga truk tersebut.
 
Polisi akhirnya membongkar paksa pintu bagasi truk tersebut, saat dibuka polisi menemukan dokumen perusahaan yang menyatakan, truk itu milik perusahaan ekspedisi, PT Megah Surya Abadi, yang beralamat di Jalan Cideng Barat, No 52, Jakarta Pusat. Tidak lama setelah menemukan truk, Polres Serang mendapatkan informasi, bahwa truk itu adalah korban dari aksi perampokan yang terjadi di Jalan Tol Cirebon, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
 
Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Doni Hadi Santoso mengatakan truk yang diduga korban perampokan itu dilaporkan membawa suku cadang kendaraan. Namun ketika ditemukan truk berwarna hijau silver tersebut sudah dalam kondisi kosong. “Diduga muatan yang ada dalam truk tronton tersebut sudah dipindahkan para pelaku,” terangnya. (dira)
 
BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill