Connect With Us

Gegara Bus Pindah Lajur Dadakan, Truk Kontainer Tabrak Pohon

Mohamad Romli | Rabu, 11 Maret 2020 | 10:31

| Dibaca : 1642

Tampak bagian depan kontainer ringsek akibat kecelakaan tunggal di jalan raya Yasin Beji, Cilegon, Rabu (11/3/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Yasin Beji, tepatnya di belakang kantor Wali Kota Cilegon. Truk kontainer menabrak pohon dan trotoar hingga bodi depan truk ringsek.

Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Rabu dini hari. Truk bernomor polisi BK 8072 CH yang dikendarai Ade Baihaki melaju dari arah Merak menuju Cilegon, sesampainya di lokasi kejadian, sebuah bus tiba-tiba berpindah lajur secara tiba-tiba.

Kontainer ringsek akibat kecelakaan tunggal di jalan raya Yasin Beji, Cilegon, Rabu (11/3/2020).

"Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) menghindari kendaraan bus yang berpindah lajur secara tiba-tiba lalu Ade Baihaki membantingkan kendaraannya ke arah kanan sehingga menabrak trotoar kemudian menabrak pohon dan pagar," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/3/2020).

Kondisi badan truk ringsek dan menyebabkan pohon tumbang. Pagar kantor wali kota juga rusak akibat inseden kecelakaan tunggal tersebut.

"Atas kejadian tersebut tidak ada korban luka maupun korban jiwa," ujarnya.

Polisi masih melakukan evakuasi untuk menghindari kemacetan akibat truk yang berada di badan jalan. Kasus kecelakaan tunggak tersebut kini ditangani pihak kepolisian Polres Cilegon.(RMI/HRU)

HIBURAN
Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Kamis, 9 April 2020 | 00:13

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul, warga Kampung Ubud kehilangan sosok Glenn Fredly. Mereka awalnya menyangka kabar tersebut hoax

NASIONAL
Pandemi Corona, Influencer Ajak Viralkan Tagar #BerbuatBaikEsokHari

Pandemi Corona, Influencer Ajak Viralkan Tagar #BerbuatBaikEsokHari

Kamis, 9 April 2020 | 17:49

TANGERANGNEWS.com-Korban virus Corona (COVID-19) terus bertambah. Bahkan sampai hari ini, pandemi global tersebut masih belum bisa diatasi

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile