Connect With Us

Gegara Bus Pindah Lajur Dadakan, Truk Kontainer Tabrak Pohon

Mohamad Romli | Rabu, 11 Maret 2020 | 10:31

| Dibaca : 1723

Tampak bagian depan kontainer ringsek akibat kecelakaan tunggal di jalan raya Yasin Beji, Cilegon, Rabu (11/3/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Yasin Beji, tepatnya di belakang kantor Wali Kota Cilegon. Truk kontainer menabrak pohon dan trotoar hingga bodi depan truk ringsek.

Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Rabu dini hari. Truk bernomor polisi BK 8072 CH yang dikendarai Ade Baihaki melaju dari arah Merak menuju Cilegon, sesampainya di lokasi kejadian, sebuah bus tiba-tiba berpindah lajur secara tiba-tiba.

Kontainer ringsek akibat kecelakaan tunggal di jalan raya Yasin Beji, Cilegon, Rabu (11/3/2020).

"Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) menghindari kendaraan bus yang berpindah lajur secara tiba-tiba lalu Ade Baihaki membantingkan kendaraannya ke arah kanan sehingga menabrak trotoar kemudian menabrak pohon dan pagar," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/3/2020).

Kondisi badan truk ringsek dan menyebabkan pohon tumbang. Pagar kantor wali kota juga rusak akibat inseden kecelakaan tunggal tersebut.

"Atas kejadian tersebut tidak ada korban luka maupun korban jiwa," ujarnya.

Polisi masih melakukan evakuasi untuk menghindari kemacetan akibat truk yang berada di badan jalan. Kasus kecelakaan tunggak tersebut kini ditangani pihak kepolisian Polres Cilegon.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Ini Kronologis Pihak Hiburan Malam Gading Serpong yang Kesal Sama Kapolsek 

Ini Kronologis Pihak Hiburan Malam Gading Serpong yang Kesal Sama Kapolsek 

Minggu, 17 Januari 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Pihak pengelola tempat hiburan malam Mbargo di Gading Serpong, Kepala Dua, Kabupaten Tangerang mengaku kesal karena aparat bersikap arogan

WISATA
Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Jumat, 25 Desember 2020 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Berbisnis di era saat ini penting untuk memperhatikan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews