Connect With Us

Pekerja Asal Purwakarta Positif Corona di Cilegon

Mohamad Romli | Senin, 11 Mei 2020 | 16:00

| Dibaca : 446

Jubir Gugus Tugas COVID-19 Cilegon, Aziz Setia Ade. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pekerja asal Purwakarta, Jawa Barat berinisial KS, 42 tahun, dinyatakan positif corona (COVID-19). Pasien dinyatakan positif setibanya dari Purwakarta ke Cilegon.

"Ada warga dari Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang akan bekerja di Kota Cilegon terkonfirmasi positif COVID-19," kata Jubir Gugus Tugas COVID-19 Cilegon, Aziz Setia Ade di Cilegon, Senin (11/5/2020).

KS tiba di Cilegon pada Senin (4/5/2020) dan hendak bekerja di PT BAT yang bakal bekerja di PT Krakatau Engenering. Sebelum mulai bekerja, pihak perusahaan mewajibkan calon pekerja tes swab untuk pemeriksaan PCR terkait corona.

"Pada Senin 4 Mei 2020 saudara KS bersama dengan rekannya saudara BMI, 38 tahun, laki-laki tiba di Kota Cilegon dengan menggunakan kendaraan umum dalam rangka akan bekerja di PT BAT di bawah naungan PT Krakatau Engenering, Cilegon," katanya.

Dinas Kesehatan Cilegon menerima hasil pemeriksaan PCR bahwa laki-laki asal Purwakarta tersebut terkonfirmasi positif corona pada Sabtu (9/5/2020). Pasien langsung dievakuasi ke Wisma Atlet, Jakarta untuk mendapatkan perawatan.

"Pada Sabtu 9 Mei 2020 hasil tes PCR sudah diketahui bahwa saudara KS terkonfirmasi positif COVID-19," kata dia. (RMI/RAC)

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil