Connect With Us

Pekerja Asal Purwakarta Positif Corona di Cilegon

Mohamad Romli | Senin, 11 Mei 2020 | 16:00

| Dibaca : 428

Jubir Gugus Tugas COVID-19 Cilegon, Aziz Setia Ade. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pekerja asal Purwakarta, Jawa Barat berinisial KS, 42 tahun, dinyatakan positif corona (COVID-19). Pasien dinyatakan positif setibanya dari Purwakarta ke Cilegon.

"Ada warga dari Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang akan bekerja di Kota Cilegon terkonfirmasi positif COVID-19," kata Jubir Gugus Tugas COVID-19 Cilegon, Aziz Setia Ade di Cilegon, Senin (11/5/2020).

KS tiba di Cilegon pada Senin (4/5/2020) dan hendak bekerja di PT BAT yang bakal bekerja di PT Krakatau Engenering. Sebelum mulai bekerja, pihak perusahaan mewajibkan calon pekerja tes swab untuk pemeriksaan PCR terkait corona.

"Pada Senin 4 Mei 2020 saudara KS bersama dengan rekannya saudara BMI, 38 tahun, laki-laki tiba di Kota Cilegon dengan menggunakan kendaraan umum dalam rangka akan bekerja di PT BAT di bawah naungan PT Krakatau Engenering, Cilegon," katanya.

Dinas Kesehatan Cilegon menerima hasil pemeriksaan PCR bahwa laki-laki asal Purwakarta tersebut terkonfirmasi positif corona pada Sabtu (9/5/2020). Pasien langsung dievakuasi ke Wisma Atlet, Jakarta untuk mendapatkan perawatan.

"Pada Sabtu 9 Mei 2020 hasil tes PCR sudah diketahui bahwa saudara KS terkonfirmasi positif COVID-19," kata dia. (RMI/RAC)

KAB. TANGERANG
Staf PPAT Legok Diduga Palsukan 22 AJB, Ini Komentar Pemkab Tangerang

Staf PPAT Legok Diduga Palsukan 22 AJB, Ini Komentar Pemkab Tangerang

Jumat, 10 Juli 2020 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi