Connect With Us

28 Tenaga Medis RSKM yang Diisolasi Akhirnya Dipulangkan

Mohamad Romli | Rabu, 13 Mei 2020 | 18:32

| Dibaca : 142

Sebanyak 28 tenaga medis RS Karakatau Medika Cilegon selesai menjalani karantina, Selasa (12/5/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 28 Tenaga medis RS Krakatau Medika (RSKM) akhirnya dipulangkan setelah 14 hari menjalani isolasi. Pihak rumah sakit memutuskan untuk memulangkan para tenaga medis karena negatif Corona.

Pemulangan tenaga medis RS Krakatau Medika dilakukan berbarengan dengan peringatan hari perawat sedunia pada Selasa (12/5/2020). Tenaga medis itu diisolasi setelah diketahui kontak langsung dengan pasien positif pertama di Cilegon. Pihak rumah sakit memutuskan untuk memulangkan mereka karena sudah dipastikan sehat.

"Mereka pejuang COVID-19 ini sebagai garda terdepan menghadapi wabah pandemi ini perlu mendapat dukungan dari seluruh pihak dari Dinkes serta ketua RT/RW masyarakat setempat sekitar tempat karantina dan tentu saja seluruh manajemen RSKM menyambut gembira kepada para peserta isolaso untuk kembali ke tengah-tengah keluarganya," kata Direktur Utama RSKM Didiek Sugeng Kuraniadi di Cilegon, Rabu (13/5/2020).

Sebanyak 28 tenaga medis RS Karakatau Medika Cilegon selesai menjalani karantina, Selasa (12/5/2020).

Tenaga medis di RSKM sebelumnya diisolasi di mess PT Krakatau Steel. Mereka terus dipantau perkembangannya oleh pihak rumah sakit selama masa isolasi.

Pascaisolasi berakhir, para tenaga medis itu nantinya lanjut bekerja di RSKM untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi.(RMI/HRU)

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

BANTEN
Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Selasa, 19 Mei 2020 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Keputusan Gubenur Banten memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dari Bank Banten ke Bank Jabar Banten (BJB) berlanjut ke babak baru. Fraksi PDIP DPRD Provinsi Banten secara resmi mengajukan hak interpelasi

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein