Connect With Us

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Cilegon, Diduga Dibunuh

Mohamad Romli | Selasa, 19 Mei 2020 | 16:55

| Dibaca : 465

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi pria tewas bersimbah darah, Selasa (19/5/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria di Cikerut, Cilegon ditemukan tewas bersimbah darah. Pria itu diduga korban pembunuhan.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh salah seorang warga dalam kondisi tak bernyawa. Rumah yang ditempati korban ditemukan dalam kondisi berlumuran darah.

"Kami awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada rumah di Cikerut, Karang Asem yang dipenuhi oleh darah," kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Selasa (19/5/2020).

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian menemukan korban dengan kondisi luka di bagian leher, diduga digorok. Polisi menyebut pria itu diketahui berusia sekitar 50 tahun. 

"Setelah kami mendatangi TKP bahwa ditemukan seorang laki-laki berumur di atas 50 tahun dengan leher tergorok," kata dia.

Polisi langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan oleh TKP. Polisi masih mendalami peristiwa tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Tapi akan kita telusuri lebih lanjut sehingga ada alat-alat bukti pendukung, baru kami bisa  menetapkan tersangka," ujarnya. (RMI/RAC)

TANGSEL
PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

Selasa, 13 April 2021 | 16:29

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengeklaim bahwa

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab