Connect With Us

Kenalan di Medsos, Bocah SMP Dua Kali Diperkosa 4 ABG di Cilegon

Mohamad Romli | Rabu, 15 Juli 2020 | 16:00

Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah kelas 3 SMP diperkosa empat anak baru gede (ABG) di Cilegon, Banten. Korban sebelumnya dibuat tak sadarkan diri sebelum diperkosa empat orang pelajar SMA tersebut.

Peristiwa kekerasan seksual itu dilakukan sebanyak dua kali dalam waktu berbeda. Peristiwa pemerkosaan pertama kali dilakukan pada 3 Juli, kedua kalinya dilakukan pada 12 Juli kemarin.

"Memang betul terjadi ada korban pencabulan melaporkan ke polisi pada hari itu korban umur 14 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi kepada wartawan, Rabu (15/7/2020).

Keempat pelaku berinisial AL (17), RY (16), IL (16), dan FR (17). Empat ABG itu diketahui masih berstatus pelajar. Pemerkosaan dilakukan di salah satu hotel di Cilegon.

Korban awalnya berkenalan dengan pelaku AL via media sosial. Pelaku dan korban kemudian bertemu di salah satu tempat di Cilegon. Korban kemudian dibawa ke hotel, namun sebelum dibawa, korban dicekoki minuman hingga tak sadarkan diri.

"Korban komunikasi dengan salah satu tersangka kemudian diajak bertemu dan dijemput oleh tersangka. Dan korban dibawa ke sebuah hotel yang mana di dalam hotel bersama teman-temannya tiga orang dan setelah korban tidak sadar, digauli secara bergilir," kata dia. (RMI/RAC)

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill