Connect With Us

Lawan Petahana di Pilkada Serang, Nasrul-Eki Janjikan Ini

Muhamad Heru | Minggu, 6 September 2020 | 18:32

Kegiatan Deklarasi Bakal Calon Bupati Serang Dan Wakil Bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki bersama Tim Pendukungnya di Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Minggu (6/9/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Bupati Serang Dan Wakil Bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki mantap maju di Pilkada Kabupaten Serang 2020 melawan petahana.

Pasangan Eki-Nasrul yang di usung oleh Partai Gerindra dan Partai Demokrat menggelar deklarasinya di Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Minggu (6/9/2020). 

Bacalon Wakil Bupati Serang Eki baihaki mengatakan dirinya maju sebagai kandidat di Pilkada Kabupaten Serang dikarenakan Kabupaten serang itu masih banyak problematika yang belum teratasi. 

Seperti masih banyaknya pengangguran, kemiskinan, pungutan liar, ketidakadilan di masyarakat dan lain sebagainya. seperti pengangguran di kabupaten Serang yang menjadi tingkat pertama di Provinsi Banten, padahal di Wilayah Serang itu sendiri banyak sekali Industri yang ada. hal itu menurut Badan pusat statistik (BPS) Banten.

"Dibawah kepemimpinan Nasrul-Eki nanti Kedepannya tidak ada lagi pungutan-pungutan liar jika ingin masuk ke Pabrik. Kedepan nantinya kita bersama-sama akan membuat Kabupaten Serang menjadi lebih baik Lagi."katanya kepada TangerangNews.

Ia pun melanjutkan kita adalah anak muda, muda adalah kekuatan, kita jadikan kekuatan kita menjadi energi merubah kabupaten serang yang saat ini terpuruk kedepannya tidak akan terpuruk.

"diluar sana ada yang gembar gembor bahwa kami hanya memberikan janji, padahal disini kami (Nasrul-Eki) bukan memberikan janji akan tetapi kami menawarkan memberikan solusi yang terbaik untuk Kabupaten Serang." tuturnya.

Sementara itu di lokasi yang sama Politisi Dari Partai Gerindra Kabupaten Serang Novi mengatakan kita jadikan pasangan muda Nasrul-Eki menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang yang baru. Karena mereka adalah pasangan Pemuda yang baik di Kabupaten Serang.

"Bagi pendukung semuanya baik relawan, kader, dan lainnya. kita kawal di pemilihan Desember nanti, kita jaga bersama-sama baik dari tingkat TPS, Desa, Kecamatan sampai atas agar kita bisa menang. dan merubah kabupaten serang menjadi lebih baik lagi."ungkapnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill