Connect With Us

Pergoki Suami dengan Selingkuhan di Kontrakan, Istri Terkejut Rohmah Menolak

Dena Perdana | Kamis, 10 September 2020 | 10:00

Ilustrasi selingkuh. (TangerangNews.com / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Rumah tangga Rizky Yuliardi dan Lina sudah berjalan sekitar 16 tahun.  Lina dan suaminya sudah dikaruniai sepasang anak yang kini berusia 15 dan 9 tahun.

 

 

Rumah tangga Lina dan suami yang awalnya bahagia, mulai tidak harmonis setelah suaminya diketahui selingkuh dengan wanita lain. 

 

Lina sudah berulangkali memperingatkan dan melarang suaminya untuk mendekati wanita lain, tapi larangan itu tak diindahkan.

 

Puncaknya, Lina dan suami bertengkar. Suami Lina kemudian pergi dari rumah dan tinggal di suatu kontrakan.

 

Singkat cerita, Lina mendatangi kontrakan suaminya. Tak disangka, Lina menemukan suaminya sedang berduaan dengan seorang wanita bernama Rohmah di kontrakan.

 

Lina akhirnya menyerahkan suaminya kepada selingkuhannya. Drama penyerahan suami ke pelakor disaksikan oleh pemilik kontrakan, Amir.

 

“Intinya di sini saya serahkan suami saya kepada saudari Rohmah,” ucap Lina dalam video yang diunggah di akun TikTok @quennayuliardi.

 

“Kok saya disalahin? Saya tidak mau, saya gak mau,” jawab Rohmah.

 

“Terserah mau enggaknya yang penting itu kelanjutannya terserah kalian. Yang penting di sini saya menyerahkan suami saya Rizky Yuliardi kepada saudari Rohmah,” ucap Lina.

 

Video itu sudah dihapus di akun miliknya. Namun Lina kembali mengunggah video baru dan menceritakan bahwa hatinya sakit.

 

“Nyesek memang melepaskan orang yang kita cintai untuk orang lain, tapi ini jalan terbaik. Bila kita hari ini tak membuka mata, esok pun akan tetap buta,” kata Lina.

 

Ia mengaku sudah beberapa kali mengingatkan suaminya, tetapi tidak mau berubah, sehingga dia terpaksa menyerahkan suaminya kepada selingkuhannya.

 

“Kemarin sebenarnya saya nangis sepanjang jalan, hatiku hancur berkeping-keping, ya apa boleh buat sudah dilarang tapi masih aja, ini jalan yang terbaik,” tulisnya.

 

“Laki lu diambil teman lu sendiri? Ya udah ambil aja, gak apa-apa. Secara kan barang bekas cocoknya sama barang murah,” kata Lina di video lainnya

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

TANGSEL
Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:54

Anggota Polsek Pondok Aren menghentikan konvoi pelajar SMA yang melintas di perempatan Electronic City, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill