Connect With Us

Bus Terguling di Tol Tangerang, 8 Penumpang Luka-luka

| Kamis, 21 Oktober 2010 | 21:30

Kecelakaan di tol Tangerang-Merak.Tampak petugas sedang melakukan evakuasi kendaraan. (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Bus Asli Prima jurusan Labuan – Kalideres yang mengangkut 20 penumpang terguling di jalan Tol Tangerang – Merak tepatnya di KM 64, Desa Pipitan, Kecamatan Walataka, Kota Serang, hari ini. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sebanyak 8 penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang.
 
Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB ini, berawal saat Bus Asli Prima dengan nomor polisi A 7934 K melaju kencang dari arah Merak menuju Jakarta. Tiba-tiba di lokasi kejadian, truk yang berada didepannya mengalami pecah ban.
 
Untuk menghindari terjadinya tabrakan, supir bus langsung membanting kemudi ke kanan jalan. Namun naas, bus tersebut tidak bisa dikendalaikan, dan langsung terperosok ke median jalan hingga terbalik.
Akibat kecelakaan itu, tercatat ada 8 penumpang luka-luka dan harus mengalami perawatan. Bahkan beberapa diantaranya mengalami patah tulang tangan dan kaki. Sedangan, sopir bus dan kernetnya menghilang setelah kejadian tersebut.

Ketua Shif Patroli PT Marga Mandala Saksti (PT MMS) Rusman Fanami mengatakan, terdapat 8 korban luka-luka yang dievakuasi ke Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang untuk diberikan pertolongan medis. “Kecelakaan ini terjadi akibat kendaraan yang ada di depannya pecah ban,” ujar dia. (tmok)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill