Connect With Us

Jokowi ke Banten, Jalan Raya Cilegon-Serang Disulap Jadi Mulus

Tim TangerangNews.com | Selasa, 21 September 2021 | 16:13

Jalan Raya Cilegon-Serang mendadak menjadi mulus saat kunjungan Presiden Joko Widodo, Selasa 21 September 2021. (@TangerangNews / Bantennews)

TANGERANGNEWS.com- Kunjungan kerja (Kungker) Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke wilayah Banten Selasa, 21 September 2021, berdampak pada perbaikan infrastruktur yang ada, yaitu  Jalan Raya Cilegon-Serang tepatnya di Jalan Kramatwatu yang disulap jadi mulus.

Sebelumnya, jalan tersebut bergelombang dan berlubang tapi karena ada kunjungan Jokowi mendadak menjadi bagus. Jalanan yang bergelombang langsung ditambal menggunakan aspal baru. Lubang yang berada di jalan rawan kecelakaan itu juga ditambal. Kondisi jalanan secara umum mulai pagi tadi juga terlihat rapi dan bersih.

Salah seorang warga setempat, Suherman, mengatakan bahwa perbaikan jalan Raya Cilegon-Serang itu dilakukan pada Selasa dini hari, 21 September 2021. “Kayaknya itu diaspalnya tadi malem. Soalnya kemaren itu masih rusak,” ungkap Suherman dikutip dari Suarabanten. 

Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten dengan berbagai agenda yaitu peresmian HSM 2 PT Krakatau Steel, meninjau vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 4 Kota Serang, meninjau vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Serang, dan memberikan pengarahan kepada Pemda Kabupaten/Kota di Banten.

Pada Senin kemarin, 20 September 2021, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan sejumlah pejabat utama Polda Banten mengecek kesiapan lokasi vaksinasi bagi pelajar di SMAN 4 Kota Serang, yang menjadi salah satu lokasi yang akan dikunjugi Jokowi di Kota Serang pada Selasa ini.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill