Connect With Us

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

| Dibaca : 8776

Peziarah memadati kompleks Makam Sultan Hasanuddin di kawasan Banten Lama, Kota Serang, Banten. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan.

Para peziarah terlihat memadati kompleks Makam Sultan Hasanuddin di kawasan Banten Lama, Kota Serang,  Banten, Jumat 24 September 2021. Banyaknya peziarah yang datang ke tempat ini membuat petugas di pintu masuk kompleks makam harus bekerja ekstra. 

Dengan menggunakan pengeras suara, petugas tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan kepada para peziarah untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. 

"Kami minta semua pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan, memakai masker," kata Abdul, seorang petugas di Makam Sultan Hasanuddin, seperti dilansir dari Antara.

Petugas di kompleks Makam Sultan Hasanuddin selain menyampaikan imbauan untuk menaati protokol kesehatan juga membagikan masker kepada pengunjung.

Sebagian pengunjung sudah memakai masker. Namun saat antre di pintu masuk kompleks makam pengunjung tidak menjaga jarak.

"Kami berharap ada petugas yang mengatur di pintu makam agar tidak terjadi kerumunan," kata Yayah, warga Rangkasbitung yang mengunjungi kompleks makam.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

NASIONAL
Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Membuka Kesempatan Usaha

Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Membuka Kesempatan Usaha

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) adalah salah satu upaya Pemerintah untuk mendorong masyarakat agar lebih menggunakan produk dalam negeri dibandingkan produk impor

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin