Connect With Us

Cara Kapolda Banten Rayakan HUT TNI, Danrem 064/MY Terkejut

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 Oktober 2021 | 10:17

Kegiatan HUT TNI ke-76 yang dirayakan Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto serta jajaranya. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-HUT TNI ke-76 dirayakan Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dengan cara yang sederhana namun bermakna, Selasa 5 Oktober 2021.

Kapolda bersama jajarannya langsung mendatangi rumah Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto untuk memberikan selamat.

Sambil membawa tumpeng besar, Kapolda beserta rombongannya menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang disambut langsung oleh Danrem 064/MY dan beberapa pejabat utama Korem 064/MY.

“Selamat ulang tahun TNI Ke-76, kita percaya TNI akan senantiasa profesional dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia," ujar Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto seperti dilansir dari Kumparan.

Acara sederhana perayaan HUT TNI ke-76 diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Brigjen TNI Yunianto lalu memberikan suapan kepada Kapolda Banten.

“Terus terang saya terharu karena baru pertama kali sekali sejak berdinas saya mendapat kejutan seperti ini dari Kapolda yang membawa lengkap pejabat utamanya. Terimakasih atas kejutannya dan kami yakin TNI dan Polri di Banten selalu sinergis dan solid dalam menjaga kedaulatan negara dan kamtibmas di wilayah Banten,” kata Yunianto.

Dalam kesempatan itu, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto menyatakan senantiasa siap bersinergi dan totalitas mendukung Polda Banten dalam menjaga kondusifitas di wilayah Banten dari berbagai gangguan dan ancaman.

"Kami akan bersinergi seoptimal mungkin bersama Polda Banten dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga pembangunan nasional di Provinsi Banten dapat berjalan dengan lancar," tambah Yunianto.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan hari ini menjadi representasi sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Banten.

“Korem 064/MY dan Polda Banten berkomitmen untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaik dalam pelayanan dan perlindungan masyarakat di Banten,” tutup Shinto Silitonga.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill