Connect With Us

Gubernur Banten Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo untuk Jajal Banten International Stadium

Tim TangerangNews.com | Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:28

Cristiano Ronaldo. (@TangerangNews / Getty Images/Laurence Griffiths)

TANGERANGNEWS.com- Gubernur Banten Wahidin Halim ingin menghadirkan pemain sepak bola kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo untuk menjajal rumput Banten International Stadium (BIS) di Kawasan Sport Center Banten, Curug Kota Serang. 

Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri mengatakan bahwa Gubernur Banten Wahidin Halim mengharapkan Banten International Stadium yang berstandar internasional  atau FIFA (Federation Internationale de Football Association) bisa dijajal oleh Cristiano Ronaldo.

"Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur," kata pria yang akrab disapa Ugi ini dalam keterangannya, Rabu 6 Oktober 2021. 

Menurut Ugi bukan hal mustahil sekelas pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di Banten International Stadium.

"Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerja sama dengan beberapa sponsorship," jelas Ugi.

Gubernur Banten di momen HUT ke-21 Provinsi Banten juga menyampaikan keinginannya rumput BIS dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo.

"Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten International Stadium," kata Wahidin Halim dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Banten dengan agenda Peringatan HUT ke-21 Provinsi Banten ke-21, baru-baru ini.

Sebagai informasi, diakhir bulan September 2021, kondisi pembangunan Banten International Stadium telah mencapai progres 74 persen.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill