Connect With Us

Gubernur Banten Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo untuk Jajal Banten International Stadium

Tim TangerangNews.com | Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:28

| Dibaca : 1951

Cristiano Ronaldo. (@TangerangNews / Getty Images/Laurence Griffiths)

TANGERANGNEWS.com- Gubernur Banten Wahidin Halim ingin menghadirkan pemain sepak bola kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo untuk menjajal rumput Banten International Stadium (BIS) di Kawasan Sport Center Banten, Curug Kota Serang. 

Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri mengatakan bahwa Gubernur Banten Wahidin Halim mengharapkan Banten International Stadium yang berstandar internasional  atau FIFA (Federation Internationale de Football Association) bisa dijajal oleh Cristiano Ronaldo.

"Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur," kata pria yang akrab disapa Ugi ini dalam keterangannya, Rabu 6 Oktober 2021. 

Menurut Ugi bukan hal mustahil sekelas pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di Banten International Stadium.

"Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerja sama dengan beberapa sponsorship," jelas Ugi.

Gubernur Banten di momen HUT ke-21 Provinsi Banten juga menyampaikan keinginannya rumput BIS dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo.

"Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten International Stadium," kata Wahidin Halim dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Banten dengan agenda Peringatan HUT ke-21 Provinsi Banten ke-21, baru-baru ini.

Sebagai informasi, diakhir bulan September 2021, kondisi pembangunan Banten International Stadium telah mencapai progres 74 persen.

SPORT
Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Senin, 24 Januari 2022 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina sebagai artis terhadap tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota, dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke klub kebanggaaan warga Kota Tangerang itu

HIBURAN
Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Senin, 24 Januari 2022 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang menggelar acara bertajuk Fortune Blossom

BISNIS
BMI Coop Festival 2022 di Summarecon Tangerang Penting untuk Dunia Usaha

BMI Coop Festival 2022 di Summarecon Tangerang Penting untuk Dunia Usaha

Senin, 24 Januari 2022 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan Benteng Mikro Indonesia (BMI) Coop Festival 2022 digelar di The Springs Club Summarecon Kecamatan Pagedangan, Senin 24 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman