Connect With Us

Iti Jayabaya Pimpin Demokrat Banten Lagi, Target Sukseskan AHY di Pilpres 2024

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 Oktober 2021 | 21:02

| Dibaca : 4365

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Iti Octavia Jayabaya kembali terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Banten setelah menang secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-4, di Hotel Horison Serang, Senin 11 Oktober 2021.

Bupati Lebak ini diputuskan menjadi ketua periode 2021-2025, setelah pesaingnya Yoyon Sujana mengundurkan diri dari pencalonan dan menyerahkan dukungan dari para DPC untuk Iti Jayabaya.

Yoyon yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang mengaku didukung DPC Pandeglang, Tangsel, Kota Cilegon, Kota Serang, dan Kabupaten Tangerang saat mendaftar ke panitia Musda ke-4 Demokrat Banten.

Sedangkan Iti, mendapatkan rekomendasi dari DPC Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang, Kota Tangerang dan Tangsel.

"Sehingga kami sepakat, yang sebelumnya saya mau menjadi ketua DPD. Pada kesempatan ini, 100 persen saya serahkan dukungan saya ke Iti Octavia Jayabaya, dengan membuktikan kesetiaan kami kepada Partai Demokrat dan ketum kami, Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono)," kata Yoyon, seperti dilansir dari Liputan6.

 

Meski telah mengundurkan diri, Yoyon tetap akan bekerja sama dengan Iti Octavia untuk mensukseskan pileg, pilkada hingga pilpres 2024.

"Kami menghormati dan menjaga muruah partai Demokrat Banten, kami semua adalah keluarga," terangnya.

Sementara, Iti Octavia Jayabaya akan mengajak serta Yoyon Sunjana untuk membesarkan partai besutan SBY itu. Terutama suksesi pemilu 2024, agar AHY bisa diusung sebagai capres.

"Kami akan bersama-sama melangkah sesuai tugas kami di partai, yang tentunya sesuai tujuan kami untuk kepentingan partai," katanya.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

OPINI
Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:09

Pernahkah Anda mendengar iklan di atas? Kurikulum merdeka yang saat ini tengah berlangsung bisa jadi hanya seperti iklan di atas “Apapun kurikulumnya, mengajarnya sama saja”.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill