Connect With Us

Lagi Menepi 2 Orang Diseruduk Sedan Hingga Terpental di Pandeglang Banten, 1 Tewas 

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:34

Tangkapan layar satu unit mobil jenis sedan dengan kecepatan tinggi menabrak dua pemotor di Jalan Raya Cigeulis - Cibaliung, tepatnya di Kampung Babakan Nangka, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Sabtu 30 Oktober 2021, petang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil jenis sedan dengan kecepatan tinggi menabrak dua pemotor di Jalan Raya Cigeulis - Cibaliung, tepatnya di Kampung  Babakan Nangka, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Sabtu 30 Oktober 2021, petang. Akibat kecelakaan maut tersebut, satu korban tewas di tempat.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB itu terekam CCTV milik warga. Dalam rekaman video detik-detik peristiwa itu, terlihat tiga orang dengan dua motor yang tengah menepi di pinggir jalan.

Berdasarkan informasi, mereka tengah menepi untuk isi bensin ceran di warung kelontong. Korban diketahui bernama Aspuri tengah menuntun sepeda motor tanpa plan nomor ke warung. Sedangkan temannya Bukhori tepat berada di belakangnya.

 

Namun tiba-tiba saja, dari arah Cibaliung muncul sedan melaju dengan kecepatan tinggi. Sedan yang diketahui dikemudikan oleh M Zen Saputra itu, langsung menghantam dua orang yang beserta motornya hingga terpental. Mobil pun terhenti setelah menabrak warung bensin eceran.

Sementara satu pemotor lagi yang hanya berjarak beberapa inci dari kedua korban tidak tertabrak, sehingga lolos dari maut.

Akibat kecelakan itu Bukhori tewas mengenaskan di lokasi. Sementara Aspuri luka parah. Tubuhnya terpental hingga ke gorong-gorong dan kemudian dievakuasi warga ke Puskesmas.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill