Connect With Us

BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Ekstrem di Wilayah Tangerang

Tim TangerangNews.com | Senin, 8 November 2021 | 09:40

| Dibaca : 642

Ilustrasi hujan lebat. (@TangerangNews / Inews)

TANGERANGNEWS.com-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk Senin 8 November 2021.

Dikutip dari bmkg.go.id, sejumlah kabupaten/kota berpotensi mengalami cuaca ekstrem, yakni hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang. 

Untuk wilayah Banten, yaitu Kabupaten Tangerang bagian selatan, Kota Tangerang Selatan, Pandeglang bagian utara serta Lebak bagian utara dan tengah.

BMKG memperingatkan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah tersebut.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kabupaten Tangerang bagian Selatan dan Kota Tangerang Selatan,” tulis BMKG dalam situs resminya, Senin dini hari.

Sedangkan untuk wilayah Kota Tangerang, diprediksi hujan ringan nanti siang.

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill