Connect With Us

Pantau Titik Rawan Keamanan, Polisi Patroli Sepanjang Tol Tangerang–Merak

Tim TangerangNews.com | Selasa, 30 November 2021 | 16:15

| Dibaca : 264

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi. (@TangerangNews / TribunBanten)

TANGERANGNEWS.com-Personel Ditpamobvit Polda Banten menggelar patroli di sepanjang jalan tol milik PT Marga Mandala Sakti (MMS) Infra Road Tol Tangerang-Merak. 

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi, Selasa 30 November 2021, mengatakan patroli tersebut dilakukan untuk memantau titik-titik rawan keamanan di sepanjang jalan tol tersebut.

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Kiki Gunawan serta didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten, personel Ditsamapta Polda Banten, dan security perusahaan pada Senin malam 29 November 2021. 

“Patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol,” ujar Edy.

Selain melakukan patroli, sambung Edy, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada seluruh pengguna jalan tol Tangerang-Merak.

“Kita imbau seluruh pengguna jalan tol yang berada di rest area agar selalu mematuhi rambu-rambu lalul intas dan juga kita ingatkan agar beristirahat di rest area jika mengantuk. Kita juga ingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan Covid-19,” tuturnya.

Edy berharap dengan dilakukannya patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak tersebut dapat memberikan jaminan keamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan tol baik ketika berada di jalan maupun di tempat istirahat.

SPORT
Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:51

TANGERANGNEWS.com- Setelah mengalami keterpurukan dalam beberapa pekan laga lalu, Persita Tangerang mulai menunjukkan tren positif dengan berhasil menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor seri 1-1, pada pekan ke-22 Liga 1 BRI 2022-2023.

WISATA
Floating Market, Tempat Wisata Estetik di Situ Cipondoh Tangerang

Floating Market, Tempat Wisata Estetik di Situ Cipondoh Tangerang

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Situ Cipondoh, Kota Tangerang, semakin estetik dengan kehadiran Floating Market. Tempat wisata baru yang dibangun Pemerintah Provinsi Banten ini, sangat cocok untuk nongkrong dan berfoto ria.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill