Connect With Us

Pengamanan Natal-Tahun Baru, Polisi Soroti Ancaman Gangguan Unjuk Rasa 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 30 November 2021 | 16:48

| Dibaca : 129

Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari dan jajaran menghadiri Rakor Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Mapolda Metro Jaya, Selasa 30 November 2021. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com-Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari didampingi jajaran termasuk di antaranya Kapolresta Tangerang menghadiri rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya pada Selasa 30 November 2021. 

Ery mengatakan, persiapan pengamanan tersebut untuk mengantisipasi unjuk rasa yang melibatkan massa besar dengan tidak melakukan perbuatan kontra produktif serta melakukan deteksi aksi dan maping terhadap rencana aksi unjuk rasa. “Tentunya kami dari Polda Banten akan terus berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait massa aksi unjuk rasa agar Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman tidak ada kendala,” kata Ery, Selasa. 

Ery menuturkan, Polda Banten merupakan penyangga dari Ibu Kota Indonesia yaitu DKI Jakarta. “Dengan saling bertukar informasi maka kita bisa maksimal dalam melakukan pengendalian terhadap aksi unjuk rasa yang dapat mengancam gangguan keamanan dan keteriban bagi masyarakat,” ujarnya.

Menurut Ery, dari kegiatan rapat koordinasi persiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2021 dapat memberikan solusi yang baik bila ada permalasahan di lapangan.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadhil Imran didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kabinda DKI Jakarta Neno Hamriono serta dihadiri Wakapolda Metro Jaya dan PJU Polda Metro Jaya.

KAB. TANGERANG
Gadis di Kronjo Tangerang Tak Berdaya Celananya Dilucuti Buruh Lalu Ditinggal

Gadis di Kronjo Tangerang Tak Berdaya Celananya Dilucuti Buruh Lalu Ditinggal

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang gadis berusia 16 tahun tak berdaya di tangan buruh harian berinisial R, 20, setelah menenggak minuman keras (miras). Gadis ini dirudapaksa buruh tersebut di kawasan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Iyos, Pria Viral Telantar Sakit di Tangerang Tutup Usia

Iyos, Pria Viral Telantar Sakit di Tangerang Tutup Usia

Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:50

TANGERANGNEWS.com-Iyos, orang telantar (OT) di Flyover Kebon Nanas, Kota Tangerang dalam kondisi sakit yang sempat viral dikabarkan tutup usia.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill