Connect With Us

Pengamanan Natal-Tahun Baru, Polisi Soroti Ancaman Gangguan Unjuk Rasa 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 30 November 2021 | 16:48

| Dibaca : 93

Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari dan jajaran menghadiri Rakor Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Mapolda Metro Jaya, Selasa 30 November 2021. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com-Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari didampingi jajaran termasuk di antaranya Kapolresta Tangerang menghadiri rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya pada Selasa 30 November 2021. 

Ery mengatakan, persiapan pengamanan tersebut untuk mengantisipasi unjuk rasa yang melibatkan massa besar dengan tidak melakukan perbuatan kontra produktif serta melakukan deteksi aksi dan maping terhadap rencana aksi unjuk rasa. “Tentunya kami dari Polda Banten akan terus berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait massa aksi unjuk rasa agar Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman tidak ada kendala,” kata Ery, Selasa. 

Ery menuturkan, Polda Banten merupakan penyangga dari Ibu Kota Indonesia yaitu DKI Jakarta. “Dengan saling bertukar informasi maka kita bisa maksimal dalam melakukan pengendalian terhadap aksi unjuk rasa yang dapat mengancam gangguan keamanan dan keteriban bagi masyarakat,” ujarnya.

Menurut Ery, dari kegiatan rapat koordinasi persiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2021 dapat memberikan solusi yang baik bila ada permalasahan di lapangan.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadhil Imran didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kabinda DKI Jakarta Neno Hamriono serta dihadiri Wakapolda Metro Jaya dan PJU Polda Metro Jaya.

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

NASIONAL
Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:29

TANGERANGNEWS.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 meminta sektor perkantoran kembali menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman