Connect With Us

Pengamanan Natal-Tahun Baru, Polisi Soroti Ancaman Gangguan Unjuk Rasa 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 30 November 2021 | 16:48

| Dibaca : 187

Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari dan jajaran menghadiri Rakor Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Mapolda Metro Jaya, Selasa 30 November 2021. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com-Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari didampingi jajaran termasuk di antaranya Kapolresta Tangerang menghadiri rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya pada Selasa 30 November 2021. 

Ery mengatakan, persiapan pengamanan tersebut untuk mengantisipasi unjuk rasa yang melibatkan massa besar dengan tidak melakukan perbuatan kontra produktif serta melakukan deteksi aksi dan maping terhadap rencana aksi unjuk rasa. “Tentunya kami dari Polda Banten akan terus berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait massa aksi unjuk rasa agar Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman tidak ada kendala,” kata Ery, Selasa. 

Ery menuturkan, Polda Banten merupakan penyangga dari Ibu Kota Indonesia yaitu DKI Jakarta. “Dengan saling bertukar informasi maka kita bisa maksimal dalam melakukan pengendalian terhadap aksi unjuk rasa yang dapat mengancam gangguan keamanan dan keteriban bagi masyarakat,” ujarnya.

Menurut Ery, dari kegiatan rapat koordinasi persiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2021 dapat memberikan solusi yang baik bila ada permalasahan di lapangan.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadhil Imran didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kabinda DKI Jakarta Neno Hamriono serta dihadiri Wakapolda Metro Jaya dan PJU Polda Metro Jaya.

HIBURAN
Jadwal dan Harga Tiket Film Gita Cinta dari SMA di Bioskop Tangerang

Jadwal dan Harga Tiket Film Gita Cinta dari SMA di Bioskop Tangerang

Rabu, 8 Februari 2023 | 10:46

TANGERANGNEWS.com- Prilly Latuconsina, aktris asal Tangerang kembali memerankan sebuah film kisah cinta remaja.

BISNIS
Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:58

TANGERANGNEWS.com- Memasuki awal bulan biasanya merupakan momen-momen para pekerja telah mendapatkan gajinya.

TANGSEL
Tersulut Emosi Gegara Disebut Tidak Punya Bapak, Siswa Viral di Tangsel Minta Maaf

Tersulut Emosi Gegara Disebut Tidak Punya Bapak, Siswa Viral di Tangsel Minta Maaf

Rabu, 8 Februari 2023 | 14:05

TANGERANGNEWS.com- Siswa viral berinisial DW yang viral di media sosial gegara bertindak tidak sopan kepada staf guru SMK Pustek, Tangerang Selatan, melakukan klarifikasi dan meminta maaf.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill