Connect With Us

Bank BJB Dorong Gaya Hidup Sehat Melalui DigiCash VRace

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 24 Januari 2022 | 17:15

Bank BJB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) menggelar kegiatan sepeda dan jalan santai yang dilakukan secara virtual bernama DigiCash VRace Bike & Walk.

Event tersebut mengajak pencinta sepeda dan jalan santai untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif dan sehat melalui olahraga sepeda dan berjalan santai.

Adapun untuk jarak yang ditempuh pada kategori sepeda minimal 10 kilometer dan pada jalan sehat minimal 3.373 langkah.

Event DigiCash VRace ini dilakukan pertama kali yaitu di Banten (series1) pada hari Minggu 23 Januari 2022.

Untuk event DigiCash VRace Series 1 Banten ini diikuti total peserta 1.574 orang yang terdiri dari peserta sepeda 1.132 orang dan jalan 442 orang.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, event ini bertujuan untuk meningkatkan transaksi digital payment Bank BJB.

"Di mana pada saat peserta melakukan pembayaran diwajibkan menggunakan DigiCash Bank BJB (uang elektornik) dengan cara scan QRIS di web registrasi. Cara pendaftarannya sangat mudah dan cepat," ujarnya, Senin 24 Januari 2022.

Pendaftaran peserta dimulai 15 Januari 2022 sampai dengan 22 Januari 2022 melalui www.reg-vrace.com. Peserta mendaftar melalui website event dengan memilih salah satu kategori kegiatan antara Walk atau Cycyling.

Kemudian, peserta melakukan pembayaran sebesar Rp 3.373 dan wajib menggunakan aplikasi  DigiCash bank BJB serta melakukan verifikasi pembayaran.

Selanjutnya, peserta yang akan melakukan pembayaran akan mendapat nomor unik sebagai tanda pembayaran melalui DigiCash Bank BJB.

"Setelah membayar, peserta akan mendapat nomor peserta sekaligus nomor undian hadiah dalam bentuk flyer unik yang menandakan bahwa peserta tersebut sudah mendaftar," katanya.

Virtual Bike & Walk memiliki banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Terdapat doorprize 100 Tshirt untuk 100 transaksi pertama, 3 paket sarung tangan sepeda dan headset bluetooth, 1 Jersey sepeda custom dan 1 jersey walk custom.

Selain itu, terdapat doorprize 1 unit SmartTV 32 inch serta saldo DigiCash Bank BJB Rp1 juta hingga Rp5 juta. Adapun Grandprize yakni 1 unit sepeda motor bagi peserta yang mengikuti 5 series.

Untuk event DigiCash VRace selanjutnya akan diselenggarakan di Surabaya (series 2), Cirebon (series 3), Jakarta (series 4) dan terakhir di Bandung Barat (series 5).

"Mari Bersama-sama meningkatkan olahraga agar hidup sehat dan tingkatkan transaksi digital payment secara cashless melalui DigiCash by Bank BJB," pungkas Widi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill