Connect With Us

Rumah di Seion @Serang Berkonsep Jepang, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Januari 2022 | 09:40

Perumahan Seion @Serang yang berlokasi di Jalan KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah perumahan saat ini hadir dengan menawarkan berbagai konsep. Seperti di Seion @Serang, Banten yang memiliki konsep bernuansa Jepang.

Seion @Serang merupakan produk properti yang dikembangkan oleh developer terpercaya, yakni MASGROUP dengan Fujiken Japan.

Perumahan yang digadang mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang ini terbagi menjadi dua cluster, yaitu Maru dan Mizu.

Direktur Utama MASGROUP, Suwandi Tio menuturkan, Seion @Serang dilengkapi dengan sambungan listrik underground, CCTV, dan double gate security system yang tentunya memberikan rasa aman bagi para penghuni.

MASGROUP percaya jika kehidupan berkualitas selalu dimulai dari rumah dan lingkungan yang mendukung. Untuk itulah, pihaknya mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng Fujiken yang juga merupakan pengembang ternama dari Negeri Sakura.

"Jadi para pencari properti sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas dari hunian yang kami tawarkan,” papar Suwandi Tio dalam keterangan tertulisnya, Jumat 28 Januari 2022.

Seion @Serang berlokasi di Jalan KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari pintu keluar tol Serang Barat.

Lokasinya yang berada di tengah Kota Serang membuat Seion @Serang dekat dengan pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api.

"MASGROUP menghadirkan rumah dua lantai di Seion @Serang dengan desain arsitektur modern Jepang. Ada lima tipe yang ditawarkan yakni 5 m x 12 m, 5 m × 15 m, 6 m × 12 m, 6 m × 15 m, dan 7 m × 15 m, dengan harga mulai Rp500 jutaan," katanya.

Lokasi Seion @Serang yang terbilang strategis, membuat kawasan perumahan mudah diakses dari sejumlah wilayah di kawasan Banten.

Tidak hanya melalui jalan raya antar wilayah, perumahan ini juga dekat dengan tol Jakarta-Merak serta Stasiun Serang. Selain itu, sejumlah rute angkutan umum juga melintasi sekitar perumahan, sehingga mobilitas para penghuni bisa terfasilitasi.

Adapun guna meningkatkan aktivitas pemasaran dan penjualan di proyek Seion @Serang, MASGROUP menjalin kerja sama dengan 99 Group.

Vice President of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani menjelaskan, pihaknya memberikan solusi terbaik dengan tim profesional yang tergabung dalam PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration).

“Berbekal pengalaman kami sebagai platform pencarian properti nomor satu di Indonesia, dengan jangkauan konsumen terluas, 99 Group menjamin dukungan maksimal untuk kebutuhan pemasaran para developer,” terang Bharat.

Bharat menambahkan, tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti terkemuka yang memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi.

Dengan demikian, beragam kegiatan yang diadakan untuk memasarkan produk Seion @Serang dari MASGROUP sudah tentu merupakan yang terbaik.

"Kami berharap, strategi yang diterapkan 99 Group dapat meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan di Seion @Serang," pungkasnya.

MASGROUP juga menggelar perlombaan dengan bertajuk "Selfie with SEION Billboard - Menangkan Total Hadiah Rp1.500.000. Caranya sebagai berikut:

1. Cari titik billboard Seion di:

 depan Mall Of Serang

 Jalan Mayor Safei

 Jalan Jend. Ahmad Yani

 Perempatan PCI Cilegon

2. Foto selfie dengan billboard SEION @ Serang,

3. Post di Instagram, follow, tag, dan mention @seion.serang. Periode post 28 Jan - 6 Feb 2022.

4. Gunakan hashtag #seionserang #rumahsultan #seionselfie

5. Pastikan akun Instagram tidak di-private

6. Foto dan caption paling kreatif akan memenangkan Total Hadiah Rp1.500.000 untuk 3 orang pemenang.

7. Pemenang akan diumukan di Instagram @seion.serang pada tgl 11 Feb 2022

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill