Connect With Us

Rumah di Seion @Serang Berkonsep Jepang, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Januari 2022 | 09:40

| Dibaca : 923

Perumahan Seion @Serang yang berlokasi di Jalan KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah perumahan saat ini hadir dengan menawarkan berbagai konsep. Seperti di Seion @Serang, Banten yang memiliki konsep bernuansa Jepang.

Seion @Serang merupakan produk properti yang dikembangkan oleh developer terpercaya, yakni MASGROUP dengan Fujiken Japan.

Perumahan yang digadang mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang ini terbagi menjadi dua cluster, yaitu Maru dan Mizu.

Direktur Utama MASGROUP, Suwandi Tio menuturkan, Seion @Serang dilengkapi dengan sambungan listrik underground, CCTV, dan double gate security system yang tentunya memberikan rasa aman bagi para penghuni.

MASGROUP percaya jika kehidupan berkualitas selalu dimulai dari rumah dan lingkungan yang mendukung. Untuk itulah, pihaknya mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng Fujiken yang juga merupakan pengembang ternama dari Negeri Sakura.

"Jadi para pencari properti sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas dari hunian yang kami tawarkan,” papar Suwandi Tio dalam keterangan tertulisnya, Jumat 28 Januari 2022.

Seion @Serang berlokasi di Jalan KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari pintu keluar tol Serang Barat.

Lokasinya yang berada di tengah Kota Serang membuat Seion @Serang dekat dengan pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api.

"MASGROUP menghadirkan rumah dua lantai di Seion @Serang dengan desain arsitektur modern Jepang. Ada lima tipe yang ditawarkan yakni 5 m x 12 m, 5 m × 15 m, 6 m × 12 m, 6 m × 15 m, dan 7 m × 15 m, dengan harga mulai Rp500 jutaan," katanya.

Lokasi Seion @Serang yang terbilang strategis, membuat kawasan perumahan mudah diakses dari sejumlah wilayah di kawasan Banten.

Tidak hanya melalui jalan raya antar wilayah, perumahan ini juga dekat dengan tol Jakarta-Merak serta Stasiun Serang. Selain itu, sejumlah rute angkutan umum juga melintasi sekitar perumahan, sehingga mobilitas para penghuni bisa terfasilitasi.

Adapun guna meningkatkan aktivitas pemasaran dan penjualan di proyek Seion @Serang, MASGROUP menjalin kerja sama dengan 99 Group.

Vice President of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani menjelaskan, pihaknya memberikan solusi terbaik dengan tim profesional yang tergabung dalam PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration).

“Berbekal pengalaman kami sebagai platform pencarian properti nomor satu di Indonesia, dengan jangkauan konsumen terluas, 99 Group menjamin dukungan maksimal untuk kebutuhan pemasaran para developer,” terang Bharat.

Bharat menambahkan, tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti terkemuka yang memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi.

Dengan demikian, beragam kegiatan yang diadakan untuk memasarkan produk Seion @Serang dari MASGROUP sudah tentu merupakan yang terbaik.

"Kami berharap, strategi yang diterapkan 99 Group dapat meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan di Seion @Serang," pungkasnya.

MASGROUP juga menggelar perlombaan dengan bertajuk "Selfie with SEION Billboard - Menangkan Total Hadiah Rp1.500.000. Caranya sebagai berikut:

1. Cari titik billboard Seion di:

 depan Mall Of Serang

 Jalan Mayor Safei

 Jalan Jend. Ahmad Yani

 Perempatan PCI Cilegon

2. Foto selfie dengan billboard SEION @ Serang,

3. Post di Instagram, follow, tag, dan mention @seion.serang. Periode post 28 Jan - 6 Feb 2022.

4. Gunakan hashtag #seionserang #rumahsultan #seionselfie

5. Pastikan akun Instagram tidak di-private

6. Foto dan caption paling kreatif akan memenangkan Total Hadiah Rp1.500.000 untuk 3 orang pemenang.

7. Pemenang akan diumukan di Instagram @seion.serang pada tgl 11 Feb 2022

BANTEN
Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:23

TANGERANGNEWS.com-Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita hamil diludahi oleh kernet sopir bus, lantaran enggan turun saat tengah melaju.

TEKNO
Peduli Pendidikan, Indomaret Salurkan 7 Komputer ke SD di Kota Tangerang

Peduli Pendidikan, Indomaret Salurkan 7 Komputer ke SD di Kota Tangerang

Rabu, 7 Desember 2022 | 15:41

TANGERANGNEWS.com-PT Indomarco Pristama (Indomaret) Tangerang memberikan bantuan CSR berupa 7 unit komputer kepada Sekolah Dasar (SD) di Kota Tangerang, Rabu 7 Desember 2022.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill