Connect With Us

Raisya Raih Emas dan Perak di Cabor Anggar Porprov Banten

| Jumat, 10 Desember 2010 | 22:20

Raisa Wiladi Insu meraih satu medali emas dan satu medali perak nomor senjata floret Puteri pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke III (tangerangnews / foto :rangga)

TANGERANGNEWS-Atlet anggar Kota Tangerang, Raisya Wiladi  Insu meraih satu medali emas dan satu medali perak nomor senjata floret Puteri pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke III yang digelar di Kabupaten Lebak, Banten pada 27 November sampai dengan 4 Desember 2010.

Pada babak final, Raisya mampu membuktikan kualitasnya dengan merebut medali emas individual dengan mengalahkan atlet dari Kota Tangerang dengan poin 15-13. Serta poin 35-45, mengalahkan atlet dari Cilegon dan meraih medali perak beregu. Hingga Kota Tangerang menjadi Juara Umum.  “Lawan dari Cilegon adalah yang paling berat,” kata Raisya.

Menurut wanita berusia 20 tahun ini, untuk meraih prestasi tersebut, dirinya melakukan persiapan sejak tiga bulan yang lalu dengan terus berlatih secara rutin. “Dengan latihan keras ini memang membuat saya yakin meraih prestasi tersebut,” katanya.

Ia juga merasa bersyukur karena dengan medali emasnya itu, ia punya peluang untuk masuk dalam program pembinaan persiapan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2011 di Riau. "Informasinya kalau lolos empat besar Porprov, bias lolos untuk ikut Pra Pon,” terang mahasiswi Fakultas Ekonomi di Universitas Pamulang ini.

Raisya berharap, dengan prestasi tersebut bisa menjadi motivasinya untuk kembali meraih prestasi kejuraan anggar di tingkat yang lebih tinggi, khususnya dalam kejuaraan Pra PON 2011. “Semoga bisa menjadi juara umum di kerjurnas dan mengahrumkan nama Kota Tangerang,” katanya. (rangga zuliansyah)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill