Connect With Us

Kecelakaan Beruntun 3 Truk di Tol Tangerang-Merak, 1 Tewas 1 Luka

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Maret 2022 | 19:28

Tiga unit truk terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Tangerang-Merak Km 68, Serang, Provinsi Banten, Selasa 15 Maret 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tiga unit truk terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Tangerang-Merak Km 68, Serang, Provinsi Banten, Selasa 15 Maret 2022. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang dinyatakan tewas dan satu lainnya luka-luka.

Berdasarkan informasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.10 WIB di jalur tol arah Tangerang. Ketiga truk itu adalah Mitsubishi Colt Diesel nopol BE-8249-PF yang dikemudikan Marsono, 44, Mitsubishi Colt Diesel nopol B-9219-CDB yang dikemudikan Fiqih Trim, 25, dan truk tangki Hino nopol B-9684-BFU yang dikemudikan Zahri.

Berawal ketika truk cold disesel yang dikendarai Fiqih Trim melintas di lajur kiri. Lalu saat hendak berpindah jalur, kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kiri truk cold diesel yang dikendarai Marsono. Hingga akhirnya truk Marsono menabrak truk tangki yang tengah parkir di bahu jalan.

Nahas ketika itu Zahri tengah mengganti ban truk tangki. Ia pun tewas dalam dalam kecelakaan tersebut. Sementara rekannya yang berada dalam truk tangki mengalami luka-luka.

Pasca tabrakan posisi akhir kendaraan B-9219-CDB berada di lajur lambat ke arah timur. Kendaraan BE-8249-PF terbalik dengan roda kanan di atas berada antara lajur cepat dan media jalan tol menghadap ke arah selatan. Sedangkan kendaraan Hino B- 9684-BFU normal berada di bahu jalan menghadap ke arah timur.

Zahri yang tewas di lokasi kemudian dibawa Rumah Sakit Drajat Prawira Negara Serang dan rekannya dievakuasi ke RS Sari Asih Serang. Saat ini ketiga truk tengah dievakuasi Ditlantas Polda Banten.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill