Connect With Us

Kecelakaan Beruntun 3 Truk di Tol Tangerang-Merak, 1 Tewas 1 Luka

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Maret 2022 | 19:28

| Dibaca : 732

Tiga unit truk terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Tangerang-Merak Km 68, Serang, Provinsi Banten, Selasa 15 Maret 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tiga unit truk terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Tangerang-Merak Km 68, Serang, Provinsi Banten, Selasa 15 Maret 2022. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang dinyatakan tewas dan satu lainnya luka-luka.

Berdasarkan informasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.10 WIB di jalur tol arah Tangerang. Ketiga truk itu adalah Mitsubishi Colt Diesel nopol BE-8249-PF yang dikemudikan Marsono, 44, Mitsubishi Colt Diesel nopol B-9219-CDB yang dikemudikan Fiqih Trim, 25, dan truk tangki Hino nopol B-9684-BFU yang dikemudikan Zahri.

Berawal ketika truk cold disesel yang dikendarai Fiqih Trim melintas di lajur kiri. Lalu saat hendak berpindah jalur, kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kiri truk cold diesel yang dikendarai Marsono. Hingga akhirnya truk Marsono menabrak truk tangki yang tengah parkir di bahu jalan.

Nahas ketika itu Zahri tengah mengganti ban truk tangki. Ia pun tewas dalam dalam kecelakaan tersebut. Sementara rekannya yang berada dalam truk tangki mengalami luka-luka.

Pasca tabrakan posisi akhir kendaraan B-9219-CDB berada di lajur lambat ke arah timur. Kendaraan BE-8249-PF terbalik dengan roda kanan di atas berada antara lajur cepat dan media jalan tol menghadap ke arah selatan. Sedangkan kendaraan Hino B- 9684-BFU normal berada di bahu jalan menghadap ke arah timur.

Zahri yang tewas di lokasi kemudian dibawa Rumah Sakit Drajat Prawira Negara Serang dan rekannya dievakuasi ke RS Sari Asih Serang. Saat ini ketiga truk tengah dievakuasi Ditlantas Polda Banten.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

HIBURAN
Jelaskan Cara Baca QRIS, Youtuber Nessie Judge Malah Dirujak Warganet

Jelaskan Cara Baca QRIS, Youtuber Nessie Judge Malah Dirujak Warganet

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:23

TANGERANGNEWS.com-Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) merupakan sistem penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menerapkan QR Code.

TEKNO
Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Sabtu, 4 Februari 2023 | 01:00

TANGERANGNEWS.com- Google Pixel 7 Pro merupakan salah satu seri smartphone keluaran terbaru dengan keunggulan utama pada spesifikasi kameranya.

WISATA
Floating Market, Tempat Wisata Estetik di Situ Cipondoh Tangerang

Floating Market, Tempat Wisata Estetik di Situ Cipondoh Tangerang

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Situ Cipondoh, Kota Tangerang, semakin estetik dengan kehadiran Floating Market. Tempat wisata baru yang dibangun Pemerintah Provinsi Banten ini, sangat cocok untuk nongkrong dan berfoto ria.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill